#04#

2.2K 105 2
                                    

Hai halo annyeong and assalamualaikum semua!! Apa kabar? Jika baik Alhamdulillah,dan jika kurang baik author doain semoga kamu baik baik aja di sanaaa!!

~~~~~

Tidak seperti hari hari biasanya, sekarang di pukul 06.00 jaemin sudah dalam perjalanan menuju kantor nya, ia belum sarapan dikarenakan malas melihat wajah Kaka dari ibu nya.

"Jeno belum menghubungi ku sejak semalam, apa ku telpon saja ya?"gumam nya

"Telpon deh"

....

....

Bukannya mendengar suara lembut Jeno jaemin malah mendengar suara operator yang tandanya ponsel Jeno tidak aktif, jaemin tidak menyerah ia terus menelpon Jeno karena ia yakin tidak mungkin Jeno tidak memegang ponsel nya saat jam makan malam di Kanada sedang berlangsung.

Hingga panggilan ke sekian akhirnya jaemin mengalah dan akan menelpon Jeno malam nanti.





"Apa yang di lakukan Jeno sekarang?"

"Maaf tuan, saya tidak bisa mengirimkan informasi tentang nyonya na, sepertinya nyonya sangat di awasi ketat di sini, tadi saya mengikutinya ke apartemen *** 3 jam setelah nya saya di buat bingung karena bukan nyonya na yang keluar dari unit yang di masuki sebelumnya melainkan 3 remaja perempuan tuan."

"Aishhh cari tau tentang keberadaan jeno sekarang jika kau tidak mendapatkan informasi tentang nya habis kau di tangan ku Liu"

"B-baik tuan"

Tut

"AGHHHH SIALAN"

Ceklekkkk

"Wow wow wow ada apa bung"

"Markmu itu menyembunyikan Jeno ku" dingin jaemin

"Aku sudah mengetahui nya, tadi yang yang cerita pada ku ia takut di bunuh oleh mu hahaha"

"Tidak lucu"

"Tapi menurut ku lucu, oh yah bagaimana kau ingin menggunakan rencana dua ku?"

"Kau fikir rencana itu perlu waktu yang singkat?"

"Hei kau hanya perlu berpura-pura seakan-akan kau sudah menghapus perasaan mu kepada ibu mu itu"

"itu bukan hal yang mudah lee,Mark pandai mendeteksi kebohongan"

"Tinggal cari pacar sewaan sewa dia sampai beberapa bulan dan jangan pernah menatap mata mark kan mudah"

"Maksud mu?"

"Begini tuan na yang terhormat, kau cari kekasih sewaan, kau ajak dia berkerjasama dalam rencana ini ajak ia berpacaran dengan mu hingga beberapa bulan ke depan, sering sering bawa dia ke rumah mu agar Mark dapat percaya jika kau telah membuang perasaan mu pada adiknya setelah nya Jeno kembali kepada mu dan selesai, oh yah tunggu lah sekitar 1 sampai 2 bulan baru kau ajak org itu pacaran, jika sekarang mark akan curiga pada mu"Jelas haechan panjang lebar

mommy [jaemjen]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang