• NPC Ghost [ 8. A Day in Cram School ]
[ Author POV ]
Hari hari biasanya di kelas Juku Eksorsis. Ruang kelas nomor 1106 yang hanya memiliki 9 orang siswa. Namun walaupun sedikit, mereka adalah siswa siswi yang memiliki tekad besar menjadi seorang Eksorsis. Mereka selalu serius dalam mengikuti setiap pembelajaran yang diberikan.
" Okumura-Kun! "
" SUKIYAKI!- "
Mungkin tidak semuanya.
" Jika kamu tidak niat mendengarkan, lebih baik keluar saja... "
Rin Okumura, seorang yang sering tertidur dikelas. Dia pun menunduk merasa bersalah, meraih buku pelajarannya sembari mengusap bibirnya yang basah.
" Maafkan aku... "
Adachi-Sensei sang guru Sejarah Iblis pun kembali mengajar, memberikan materi materi tentang Kitab.
Kelas pun kembali fokus, namun disitulah Lumi mulai kehilangan kefokusannya. Gadis Yūrei yang beberapa waktu lalu membuat keributan di hutan. Ia beruntung masih bisa kembali menjalani harinya, tanpa harus mendapatkan sanksi dari si Kepala Sekolah.
' Mampuslah aku..., Kitab... aku tidak paham sama sekali... '
Gadis itu memegangi bukunya dengan tangan yang sudah berkeringat. Ia membolak balik halaman seperti orang ling lung. Walaupun Lumi memang memiliki pengetahuan tentang Eksorsis dari ingatan kehidupan lalunya, tetap saja yang ia tonton di Animenya tidak sedetail ini.
Pelajaran pun berlanjut, sekarang adalah pelajaran dari Shinichi-Sensei tentang jenis jenis iblis. Namun lagi lagi,
" Okumura... "
Ya, Rin ketiduran ditengah penjelasan. Shinichi-Sensei menjelaskan tentang Rekan atau Jenis Iblis yang menjadi bawahan Raja Iblis Kebusukan, Astaroth [腐の王 Kusa no Ō] seperti Coal Tar.
' jenis jenis... aku cukup tertarik... ' Lumi sekarang mulai memfokuskan diri. Ia memperhatikan Shinichi Sensei dengan seksama disaat menjelaskan tentang Jenis Jenis Iblis.
" Lalu selanjutnya ada Hantu. Termasuk dalam iblis kelas rendah. Mereka termasuk bawahan dari Raja Iblis Roh [氣の王 Ki no Ō], Azazel. "
Perkataan Shinichi-Sensei membuat Lumi berfikir. Apakah dirinya adalah bawahan dari Azazel karena dirinya seperti hantu. Namun pemikiran itu masih belum ia yakini. Bagaimanapun dia merasa bukan sepenuhnya hantu.
' Hantu atau tidak, diriku ini tidak masuk akal. '
Pikirnya menghela nafas. Memikirkan mahkluk apa dirinya hanya membuat dirinya semakin pusing.' atau mungkin aku itu shinigami yang menjadi mahkluk summonan seorang Eksorsis kelas Tamer... '
Lumi menggigit ujung pulpennya mengernyitkan dahinya, sebelum pemikirannya sendiri membuatnya terdiam.' Mungkin... Kah? '
.
Waktu pun berlalu, dan kali ini pelajaran Farmasi Iblis. Tentu saja, Yukio Okumura Sensei yang mengajar kali ini.
Okumura-Sensei membagikan kertas ulangan farmasi yang mereka kerjakan beberapa waktu lalu. Satu persatu kertas dibagikan, beragam nilai yang mereka dapatkan.
Shiemi Moriyama tanpak percaya diri dengan nilai yang akan ia dapatkan. Bagaimana tidak, dia punya Apotek khusus Eksorsis. Tapi, yah, karena ia menggunakan nama nama yang berbeda, nilainya pun dibawah ekspektasi.
" Nehara - San. "
Giliran Lumi yang maju, ia bangkit perlahan dengan lemasnya. Yukio memperhatikan Lumi yang sepertinya hanya raga saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
NPC Ghost (AnE x Oc)
Fanfiction[ Ao No Exorcist x Oc ] Masuk isekai jalur jatuh dari tangga? Nyasar kedunia yang memiliki iblis dan exorcist didalamnya? "Aku... Bentar, lah... Pak Fujimoto?-" . . . A/N: Draf 2 tahun lalu, sebenarnya cuma cerita gabut aja. Tapi, melihat Fanfic Aoe...