PROLOG

41.9K 217 1
                                    

Suatu hari di sebuah negeri bernama Aetheria yang terletak jauh di bawah lautan yang sangat gelap dan dalam dimana laut itu sangat jarang terjamah oleh manusia karena banyaknya cerita mistis yang muncul di laut tersebut. Tetapi para manusia di daratan tidak mengetahui bahwa di bawah laut gelap itu terdapat sebuah negeri yang sangat indah bernama Aetheria dimana negeri itu adalah negeri putri duyung.

Aetheria adalah negeri yang berisi manusia setengah ikan yang orang orang selalu menyebutnya dengan sebutan putri duyung atau mermaid.

"Selyn sudah berapa kali aku mengingatkanmu untuk tidak berenang ke atas karena itu sangat berbahaya" Ucap Marla Ibu Selyn sekaligus Ratu Aetheria.

"Ibu tenang saja aku bisa menjaga diri lagipula aku bisa berubah menjadi seperti mereka jadi mereka tidak akan mengetahui wujud asli ku"

"Tetap saja mahkluk daratan itu sangat berbahaya apa kau tidak ingat jika kakakmu juga mati karena ulah mereka hah?"

"Aku ingat ibu aku tidak mungkin lupa akan hal itu"

"Pokoknya ingat kau jangan kembali berenang ke permukaan"

"Iya"

Selyn langsung pergi dari sana mood nya benar benar sangat buruk. Ibunya ini selalu mengekangnya selyn tidak boleh melakukan banyak hal karena Marla takut anaknya itu akan terluka. Tetapi selyn tidak memperdulikan perkataan ibunya seperti saat ini selyn sedang mengendap-endap untuk pergi dari istana.

Penjagaan di istana sangat ketat karena Marla tidak ingin selyn pergi keluar. Bahkan selyn melihat di depan sana ada lima penjaga yang sedang berjaga di depan pintu.

"Hey kenapa kau bersembunyi"

"Ih kenapa ngagetin sih" Ucap selyn sebal.

"Lagian kamu ngapain ngintip ngintip gini" Tanya Romeo sahabat Selyn.

"Sssttt jangan berisik"

"Emang kenapa? Kau mau kabur lagi?"

"Ssstttt ihhhh diem!"

"Bukankah Ratu bilang kau tidak boleh pergi keluar?"

"Oh ayolah aku sangat bosan diam di istana ini aku ingin pergi main"

"Kau bisa membantuku mengalihkan para penjaga itu?" Tanya selyn.

"Bisa aja sih tapi a-"

"Aku akan memberimu 5 kerang ajaib jika kau membantuku keluar dari sini"

"Hanya 5?"

Selyn memutar matanya malas.

"6 aku akan memberimu 6 kerang"

"Ah tidak lebih baik a-"

"Oke oke 8 kerang bagaimana?"

"Aku tidak ingin terkena ma-"

"10 kerang oke deal?"

"10 kerang?"

"Iya kau mau kan?"

"Baiklah"

"Yeyyy nanti kau bisa mengambilnya di kamarku"

Romeo langsung pergi mendekati para penjaga itu memberitahu jika Ratu memanggil mereka sekarang.

Selyn tersenyum senang dengan cepat dia berenang pergi dari istana menuju permukaan.

🧜‍♀️🧜‍♀️🧜‍♀️

Disisi lain terlihat seorang pria di sebuah kapal Yacht. Pria itu terlihat seorang diri didalam kapal tersebut.

Pria itu melihat ke atas dimana langit sudah sangat gelap seperti akan ada badai yang akan datang.

"Hm sebaiknya aku pergi"

Marvin mulai menyalakan kembali kapalnya dan pergi dari sana. Saat didalam perjalanan Marvin melihat didepan sana tepatnya di kumpulan bebatuan itu terlihat seorang wanita yang sedang duduk.

"Itu orang ga sih"

"Kayaknya dia tersesat deh"

Marvin memutuskan untuk mendekat ke arah bebatuan memastikan pengelihatannya. Jika benar itu adalah manusia dan dia terdampar disana maka Marvin akan memberinya tumpangan karena Marvin tahu sebentar lagi hujan akan turun.

Posisi selyn saat ini tertidur bersandar di batu besar selyn sudah mengubah ekornya menjadi sebuah kaki manusia.

Marvin semakin dekat dia turun dari kapalnya berjalan ke arah selyn.

"Hey apa kau tersesat"

"Loh anjir kok bugil"

🧜‍♀️🧜‍♀️🧜‍♀️

Ini cerita baru gua judulnya mermaid

Tolong untuk vote yang banyak biar gua cepet update nya!!

Kalo votenya dikit gaakan gua lanjutin!!

Byeeee






SELYN MERMAID (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang