M-2

20.4K 201 9
                                    

YANG GA VOTE GUA DOAIN BISUL LUUU!

WKWK

DAH AH LANGSUNG BACA AJA
.
.
.

Jauh di dasar laut saat ini di negeri Aetheria sedang ramai mencari Tuan Putri mereka yang tidak lain adalah Selyn. Hari ini adalah hari yang sangat penting di Aetheria karena hari ini adalah hari disenggelarakannya perjodohan Raja Philippe dan Selyn. Tetapi tiba-tiba selyn menghilang entah kemana membuat seluruh negeri sibuk mencarinya.

"Mohon izin yang mulia Ratu saya ingin memberitahu bahwa pasukan Ernest tidak menemukan jejak tuan putri Selyn. Pasukan Ernest sudah mengelilingi seluruh penjuru negeri lebih dari 10 kali tetapi nihil tidak ada tanda tanda tuan Putri disini" Ucap Samuel menjelaskan.

"Panggilkan Romeo suruh dia menghadap kepadaku sekarang"

Samuel langsung pergi dari sana untuk mencari Romeo.

Marla benar benar tidak mengerti dengan Selyn kenapa anaknya itu selalu membuat keributan dan lagi kenapa dia harus mengacaukan acara perjodohannya dengan Raja Philippe. Marla tidak enak kepada Philippe karena dia sudah datang jauh jauh ke negeri Aetheria demi perjodohannya dengan Selyn.

"Salam yang mulia Ratu"

"Romeo kau tau dimana putriku?"

"Tidak yang mulai Ratu"

"Benar kau tidak tau kemana putriku pergi?"

"I-iya saya tidak tau"

Marla menghela nafasnya panjang dia melihat Romeo seperti terintimidasi olehnya dan Marla juga merasakan jika Romeo saat ini seperti menyembunyikan sesuatu darinya.

"Kali ini aku bertanya sebagai ibu dari selyn sahabatmu"

"Romeo kau tau selyn pergi kemana?"

"Tidak tante aku benar benar tidak mengetahuinya hanya saja yang aku tau selyn memang tidak ingin dijodohkan"

"Dia mengatakan akan menemukan cinta sejatinya sendiri"

"Selyn tidak mengatakan sesuatu yang lain? yang menunjukkan dia ingin pergi ke suatu tempat?"

"Aku tidak ingat tante maaf"

"Baiklah jika kau mengetahui sesuatu segera beri tahu aku"

"Karena jika kau ketahuan membantu selyn untuk pergi atau kau membantu menyembunyikannya maka aku akan memberimu hukuman Romeo ingatlah itu"

"Baik tante eh yang mulia Ratu saya pamit undur diri"

🧜‍♀️🧜‍♀️🧜‍♀️

Selyn kabur dari istana dia berenang dengan cepat agar para duyung di negeri Aetheria tidak menemukannya.

Dan selyn sekarang sudah sampai di tepi pantai. Pantai ini sangat sepi tidak ada orang satupun disana membuat selyn mendesah lega.

Selyn melihat di kejauhan terdapat sebuah goa di bebatuan itu. Selyn segera merubah ekornya menjadi sepasang kaki manusia dia berjalan menuju goa.

"Wowwww" Selyn terkesima melihat dalam goa, disana terdapat sebuah danau kecil dengan airnya yang berwarna biru.

"Cantik banget"

Selyn mencoba mengelilingi goa tersebut memastikan tidak ada mahkluk hidup disana.

"Oke aman"

SELYN MERMAID (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang