M-1

31.5K 192 1
                                    

yang ga VOTE gua doain bisul lu!
.
.
.

"Loh anjir kok bugil"

"Mbak hey"

"Ni orang pingsan apa gimana sih"

"Mbak bangun"

Selyn terbangun mendengar suara pria itu dan lagi selyn di buat terkejut tiba-tiba didepannya ada sebuah kapal.

Tanpa berpikir panjang selyn langsung masuk ke dalam air meninggalkan pria yang terbengong memperhatikannya.

Dengan cepat selyn berenang menuju Aetheria. Selyn takut manusia tadi mengikutinya itu akan menjadi masalah besar jika Marla mengetahuinya.

🧜‍♀️🧜‍♀️🧜‍♀️

Disisi lain Marvin dia masih terdiam berdiri di bebatuan. Marvin berpikir jika wanita tadi benar tersesat dan terdampar di bebatuan ini tapi kenapa saat Marvin akan menolongnya wanita itu terlihat panik dan langsung masuk kedalam laut.

Dan lagi kenapa wanita cantik itu telanjang bulat. Iya Marvin melihat seluruh tubuh wanita cantik tadi bahkan Marvin seperti terhipnotis melihat tubuh indah wanita itu.

"Laut ini kan dalem banget gimana kalo cewe tadi mati"

"Apa gua bantu dia ya?"

"Tapi kalo dia udah mati gua juga yang repot"

"Tapi kalo gua tinggalin gitu aja kasian anjir"

"Sialan"

"Bodo ah gapeduli mau tuh cewe mati juga gua ga kenal"

Marvin langsung naik kembali ke atas kapalnya karena petir mulai bermunculan.

🧜‍♀️🧜‍♀️🧜‍♀️

Selyn bersembunyi didalam kamarnya jujur saja Selyn takut manusia tadi menemukannya.

"Huuuu apa yang harus aku lakukan"

"Manusia tadi melihat tubuhku"

"Ah aku harus memberitahu para penjaga untuk memperketat penjagaan di wilayah perbatasan"

Selyn segera keluar dari kamarnya berenang menemui ibu-Nya.

"Ibu"

"Selyn kau tadi keluar istana?"

"Hmm iya tadi aku keluar sebentar"

"Pergi kemana? Sudah ibu katakan kau tidak boleh pergi keluar"

"Maafkan aku ibu, aku tadi hanya pergi menemui Rolan sebentar"

"Baiklah jangan di ulangi lagi!"

"Iya bu"

"Emmm"

"Apa kau mau berbicara apa?" Tanya Marla karena dia tahu pasti selyn ingin mengatakan sesuatu.

"Itu aku hanya ingin memberi saran bagaimana jika di perbatasan kita diperketat lagi penjagaanya?"

"Kenapa tiba-tiba?"

"Itu aku tadi mendengar bahwa para hiu sudah mulai berkeliaran di wilayah perbatasan" Ucap selyn bohong. kenapa dia berbohong itu karena jika selyn mengatakan yang sesungguhnya maka dapat di pastikan selyn akan di kurung di dalam istana ini.

SELYN MERMAID (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang