M-9

14.3K 94 1
                                    

*INI SPOILER TERAKHIR YANG AKAN GUA POST DI WATTPAD. KALO MAU BACA FULL NYA BISA BELI DI GUA CUMA Rp 33.000 AJA.
.
.
.

"Kai apakah temanmu itu baik?"

"Iya dia baik"

"Ini pakailah" Selyn melihat isi dari paperbag. Paperbag itu berisi gaun selutut berwarna hitam dengan dalaman berenda berwarna merah dan sandal. Melihat itu pun wajah Marvin seketika memerah membayangkan selyn memakai dalaman berenda tersebut.

"Bisa ga makenya?" Tanya Marvin.

"Aku akan mencobanya"

Disisi lain Boy memperhatikan Marvin, dia tidak bisa melihat dengan jelas apa yang temannya itu sedang lakukan yang jelas Marvin terlihat seperti sedang mengobrol dengan seseorang dan seperti membantu orang itu memakai bajunya? Entahlah.

Boy berusaha mengendap endap mendekati mereka. Disaat sudah dekat Boy dibuat terkejut dengan seeorang wanita didepan Marvin. Wanita itu hanya memakai dalaman yang Boy bawa tadi.

"Wow cantik banget" Ucap Boy matanya berbinar senang menatap tubuh selyn, Marvin yang mendengar hal itu pun menatap Boy tajam.

"TUTUP MATA LO BANGSAT!!"

🧜‍♀️🧜‍♀️🧜‍♀️

"Sini cantik eh sell jalannya jangan jauhan gitu dong" Ucap Boy berusaha mensejajarkan jalannya.

"Bacot diem" Jawab Marvin, dia langsung menggenggam tangan selyn supaya tidak jauh darinya.

"Si anying posesif amat cok"

"Sell kalian pacaran?" Tanya Boy tiba-tiba.

"Iya" / " Tidak" Jawab selyn dan Marvin bersamaan.

"Si anjir yang bener yang mana"

"Iya" / "Tidak" Selyn menatap Marvin heran ada apa dengan pria satu ini aneh sekali.

"Aku sama Kai ga pacaran" Lanjut selyn.

"Hahahah noh kata selyn juga lo bukan pacarnya" Boy tertawa ngakak, terlihat sangat jelas wajah temannya itu sudah sangat kesal.

"Iya bukan karena dia calon istri gua"

"Waduh ngegas banget pak pelan pelan napa"

"Bacot"

"Edan sensitif amat tuh orang kayak cewe lagi pms aja" Ucap Boy dalam hati.

🐰🐰🐰

Disisi lain tepatnya didalam kamar mandi terlihat sepasang kekasih yang sedang bercinta mereka sudah melakukan itu lebih dari 3 jam lamanya tetapi tidak ada tanda tanda mereka akan berhenti.

Dimana awalnya marvin yang berjanji hanya menjilat vagina selyn sampai selyn squirt tenyata janji nya itu hanya omong kosong yang ada setelah selyn squirt hanya dengan mulut marvin. Marvin tidak melepaskan selyn dan malah membuatnya terus mendesah hingga sekarang bahkan selyn sudah squirt 10 kali dan marvin sudah orgasme sebanyak 3 kali tetapi pria itu tidak lelah dan masih sangat kuat.

Plok

Plok

Plok

"Ahhh ahh kaihhh aku lelahhh ahh emhhhh"

Selyn mendesah frustasi karena rasanya di bawah sana vagina terasa kebas. Apalagi marvin tidak berhenti menyentuh vaginanya.
Posisi mereka saat ini berdiri di bawah shower dengan sebelah kaki selyn yang marvin angkat.

"Memek kamu kenapa enak banget sih arghhh bangsathh"

"Ahhh ahh kaihhh ouhhhh mentokhh ahhh"
Kaki selyn sudah sangat lemas untuk menopang beban tubuhnya sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SELYN MERMAID (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang