Saat ini Romeo sudah berenang cukup lama dia sudah mencari selyn ke beberapa pulau tetapi nihil dia tidak menemukannya, pulau di wilayah selatan cukup banyak membuat Romeo frustasi.
"Kamu dimana sell" Ucap Romeo pelan. Dia mulai lelah tetapi dia tidak ingin berhenti.
Romeo berharap dirinya adalah salah satu anggota kerajaan karena jika dia adalah keturunan dari anggota kerajaan Aetheria maka dapat dipastikan Romeo sekarang memiliki kekuatan yang membuatnya dapat lebih mudah untuk menemukan selyn.
Para duyung anggota kerajaan Aetheria memiliki kekuatan masing-masing, seperti selyn yang dapat menghidupkan kembali mahkluk hidup, Marla ibu selyn memiliki kekuatan untuk mengendalikan lautan.
Anggota kerajaan Aetheria saat ini hanya tersisa Selyn dan Ibu-Nya, itulah salah satu alasan kenapa Marla sangat overprotective pada selyn dia tidak ingin selyn sebagai penerusnya kelak mendapatkan masalah dan Marla tidak ingin anggota keluarga satu satunya yang tersisa mati dengan sia sia.
Romeo kembali masuk kedalam laut berenang mengitari lautan untuk mencari sahabatnya.
"Ah aku baru ingat didekat sini ada pulau Nelurre"
"Sebaiknya aku kesana sebelum pergi ke pemukiman manusia"
Sedangkan orang yang di cari cari Romeo saat ini dia sedang mendesah dengan sangat keras karena vaginanya yang sedang di kocok oleh penis besar Marvin.
Posisi selyn saat ini dia menungging dengan marvin yang sedang membombardir vaginanya menggunakan penis besar pria itu. Mereka masih berada di tepi pantai dan sekarang hari mulai gelap.
"Aahhh ahhh kaihhhh ouhhh"
Plok
Plok
Plok"Ahhh fuck memek lo sempit banget eunghhh"
"Uhh kaii akuhh ahhh keluar awhhh"
"Keluarin basahin kontol gua"
Plok
Plok
PlokClik
Clik
Clik"AAHHHHHH JANGANHHH AHHH AHHH"
Dengan tidak tau dirinya Marvin mengucek klitoris selyn yang sensitif membuat Selyn semakin tidak tahan.
"Arghhhh god eunghhh kontol gua"
Clik
Clik"AAHHHH KAIIHH SUDAHH AHHHHH"
Serrrrrrrrrrrrrr
"Aahhhhh"
Selyn squirt untuk yang kesekian kalinya membuat karpet du bawah mereka banjir oleh cairan selyn.
Plok
Plok"Aaahhhhhh kaiihhhhh"
"Gua mau keluar ouhhhh"
"Aahhhh aku lelahh ahh ahhh sudahhh"
Plok
Plok
PlokMarvin semakin brutal menghentakkan penisnya dia sebentar lagi akan mengeluarkan lahar putihnya.
"Arghh makin sempit uhhh"
"Gua keluar aahhhhh"
Crot
Crot
CrotBadan selyn bergetar hebat karena Marvin menghentakan penisnya sangat dalam. Rasanya sekarang didalam perut selyn terasa sangat penuh.
"Uhhh aku lelah ahh"
"Buka mata lo ca liat ke depan"
"Hah?"
"Liat ke depan"
KAMU SEDANG MEMBACA
SELYN MERMAID (21+)
FantasyWARNING 21++ "Kenapa lo bugil terus? Lo suka badan cantik lo ini diliat sama orang hm" . . . . . . . CERITA INI BERISI KONTEN DEWASA JADI UNTUK YANG MASIH DI BAWAH UMUR TOLONG BANGET GA USAH BACA!! BANYAK KATA KATA VULGAR JADI TOLONG UNTUK DI...