Ravel seharusnya kuliah dihari Senin tapi itu seperti nya tidak akan terjadi karena sekarang dirinya sedang didalam kamar bersama bunda yaps bunda sedang membersihkan daerah penting bagi Ravel. Ayah sendiri baru saja pergi kekantor karena panggilan dari kantor yang mendesak....
"Bunda Ravel mau kuliah , hari ini Ravel ada mata kuliah yang penting bun" minta Ravel tapi bukannya menyetujui permintaan anaknya itu bunda malah merekatkan popok perekat yang membuat Ravel sulit untuk beraktivitas nantinya.
"Bundaaaaa" teriakan Ravel tidak ingin dirinya menggunakan popok apalagi bergambar sapi malu lah dirinya cowok ganteng gini pakai popok ditambah bunda tidak ada niatan untuk mengenakan Ravel celana.
"Diam adek" panggil bunda yang sedang memperbaiki popok Ravel takut takut terbuka dan nanti pipisnya kemana mana ayolah anaknya sudah kuliah tidak mungkin pipis sembarangan bukan?
Tapi tidak untuk Ravel seperti nya dirinya memang memerlukan popok dia tidak mau tapi kadang jiwa mager nya muncul untuk hanya ketoulet dan berakhir menahan buang air kecil tersebut heeeSetelah Ravel siap bunda menggendong Ravel membawanya berbaring diruang keluarga yang dulunya sepi sekarang dipenuhi suara dari televisi tontonan anak anak tidak lupa mainan berserakan ulah siapa lagi kalau bukan Ravel yang tantrum karena ingin kuliah bukan duduk diruang keluarga apa daya kakinya ikat, yang membuat dirinya tidak dapat berkutik karena ikatan itu berupa rantai yang kuncinya dipegang oleh bunda.
"Bunda hiks lepasin Ravel Bun please" Ravel terus meminta kebunda
TBC
Lanjut engga
KAMU SEDANG MEMBACA
Ravel
Randomseorang anak yang karena main bola jadi si bungsu lanjut baca sendiri