1. TAIGER GANG 48

777 44 0
                                    

Welcome...

.
.
.
.
.

Di sebuah SMA NEGRI 48 JAKARTA di ibu kota Jakarta ada satu geng yang sangat terkenal di daerah dan juga sma tersebut.

Geng tersebut adalah TAIGER 48 yang di ketuai oleh seorang remaja bernama Ferel Aninditha jayawardana.

seorang remaja yang sangat pandai dalam hal akademi maupun non akademi namun karena ada masalah dalam keluarganya hidupnya pun berantakan dan jarang pulang kerumah dia memilih tidur di café peningalan kakek nya.

memang sebelum meningal kakek ferel sangat dekat dengan ferel bahkan ferel lebih dekat dengan kakek nya ketimbang dengan orang tuanya yang sibuk bekerja dan jarang pulang karena urusan pekerjaan untuk bapaknya, kalau ibunya selalu berangkat pagi pulang malam sampai lupa kalu mereka mempunyai anak, dan ketika mereka berdua pulang pun pasti selalu marah entah itu bapaknya ataupun ibunya.

Geng Taiger 48 sendiri adalah geng motor namun mereka juga membentuk band musik. Meski mereka geng motor namun mereka tidak pernah mencari masalah atau pun membuat keributan.

Namun jika mereka di gangu ataupun melihat ada orang yang berbuat kejahatan di depan mereka.

Mereka tidak akan segan-segan untuk memberi pelajaran kepada mereka yang membuat masalah dengannya.

Mereka mengunakan bengkel dari Febri untuk di jadikan bascam mereka, karena bengkel Febri lumayan besar dan ada banyak Rungan jadi mereka bisa menjadikan bascam dan juga studio musik mereka .

Dan band mereka pun sudah terkenal di SMA mereka karena sering pentas saat ada acara di sekolah tersebut.

Band tersebut di namai sama dengan geng nya tersebut yaitu TAIGER Band,
Yang berisi Ferel sebagai vokalis, Aziz sebagai gitaris 1 dan vokal 2, Oni sebagai gitaris 2 dan baking vocal, Febri sebagai peniup trompet, Aldo sebagai drummer, Gita sebagai keyboard dan, Cika sebagai bass.

Sebenarnya Ferel juga pandai main gitar namun Farel memiliki suara paling bagus jadi mereka memutuskan untuk Farel biar jadi vokalisnya.

Mereka sering ngrband di sekolah maupun ketika di luar sekolah, karena mereka juga memiliki studio musik sendiri di bascam mereka.

Mereka sering membawakan musik dengan genre pop-punk dan SKA namun Ferel juga sering melakukan akustikan juga.

Sebenarnya mereka juga ingin mengikuti kompetisi-kompetisi band namun karena terhalang kesibukan mereka jadi mereka selalu tidak bisa mengikuti kompetisi band.

Namun mereka sudah menjadi langganan tampil kalau di acara SMA nya dan sudah banyak memiliki banyak fans.

Fans dari Taiger band kebanyakan cewek yang mendominasi karena anggota mereka yang ganteng apalagi vokalis nya.


.
.
.
.
.

Berani karena benar dan
mengalah karena salah

.
.
.
.
.

Memang kita bukan orang baik
Namun kita harus tetap berbuat baik

.
.
.
.
.

Apapun yang mereka bilang tentang kita yang penting kita harus tetap bersama

.
.
.
.
.

Segini dulu ya gais maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
Kalau ada kurang komen aja
Dan jangan lupa vote mu

PENYEMPURNA HIDUP (FreFio)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang