3. Penyempurna datang (1)

651 44 2
                                    

Welcome...

.
.
.
.
.

Di suatu pagi rumah keluarga NATION terdapat seorang gadis yang tengah tertidur di kamarnya dan alaram pun berbunyi jam menunjukan pukul 05.30, gadis itu terbangun karena tergangu dengan suara alaram itu.

Dia bangun dan duduk sambil mematikan alaramnya kemudian berdiam sejenak untuk mengumpulkan nyawanya terlebih dahulu, setelah di rasa nyawanya sudah terkumpul dia pun bergegas pergi ke kamar mandi.

selesai mandi dia pun siap-siap dengan seragamnya kemudian dia turun menuju meja makan, disana sudah ada laki-laki yang sudah tua namun masih terlihat muda, dia adalah papa dari gadis tersebut.

"pagi pa...ma..." ucap gadis tersebut

"pagi sayang" ucap papa dan mamanya

"udah mau berangkat kamu sayang" tanya mamanya

"iya ma soalnya nanti upacara jadi harus berangkat lebih pagi biar ngak telat" ucap gadis itu

"owhh ya udah sarapan dulu udah siap nih" ucap mamanya

"iya ma" ucap gadis itu

singkatnya menreka pun selesai melakukan kegiatan makan tersebut kemudian papa dan gadis itu pun berangkat meninggalkan rumahnya, tak lupa mereka pamit dengan istri dan mamanya itu.

mereka menaiki kendaraan mobil sendiri-sendiri.




Flasback on (seminggu yang lalu)

.
.
.

halo perkenalkan aku FIONY ALVERIA NATION anak dari seorang pengusaha yang lumayan besar yanitu GRACIO STEVANOVERI dan SHANIA NATION.

aku memiliki keturunan indo jepang dan waktu smp aku tinggal di jepang karena papaku ada urusan kerjaan yang lumayan lama dan papa membawa aku dan mama untuk ikut dengan dia kita di sana tinggal di rumah peninggalan kakek/nenek aku yang sudah tiada.

Dan karena urusan kerjaan papa di sana sudah selesai maka keluarga kami memutuskan untuk pulang ke tanah kelahiran lagi dan aku memutuskan untuk melanjutkan sma ku di sini, ohh ya aku kebetulan udah kelas 2 sma ya.

karena aku belum lulus sma jadi papa memutuskan untuk aku melanjutkan sma ku di Indonesia dan papa kebetulan sudah mendaftarkan aku di SMA NEGRI 48 JAKARTA dan karena papaku kenal dengan kelapa sekolahnya jadi aku bisa melajutkan kelas 2 aku dan tidak harus mengulang dari awal.

Dan disinilah awal kisahku dimulai, awal aku menemukan orang yang sepesial yang bisa membuat aku jatuh hati padanya namun dia terlihat sangat kasian dengan keadaan keluarganya yang tidak terlalu memperdulikannya dan maka dari itu semoga dengan kedatanganku di kehidupannya bisa memberi kebahagiaan kepadanya.

Dan di hari senin aku dating ke sekolah itu di antarkan papaku, aku sangat merindukan Susana sekolah di Indonesia, aku dan papa pun langsung menuju ruang kepala sekolah.

tok tok tok (suara pintu ruang kepala sekolah)

"silahkan masuk" ucap kepala sekolah

papa fiony pun membuka pintu "assalammualaikum" ucap papa fiony

"waalaikumsalam" jawab kepala sekolah

"wahh gracio lama nih gak ketemu, kamu apa kabar?, silahkan duduk" ucap kepala sekolah

"alhamdulilah baik, kamu apa kabar?" ucap papa fiony sambil duduk di kursi yang sudah di sediakan

"alhamdulilah baik juga aku"ucap kepala sekolah

PENYEMPURNA HIDUP (FreFio)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang