BAB 4

1.2K 38 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA GUYS THANKS😊😊😊😊

Pagi hari telah kembali,Nayyara sebenarnya malas pergi ke sekolah karna Ia harus mengembalikan seragam Nabiel yang sudah di laundry olehnya.

Namun karna Maminya tetap menyuruh Nayyara pergi ke sekolah jadi Ia tidak bisa Bolos sekolah.

"Mi,Nayy berangkat ya"ucap Nayyara dan menyalimi punggung tangan maminya.

"Iya,hati-hati yaa sayang"ucap Leora.

•••

Sesampainya di sekolah Ia langsung dibuat badmood oleh Nabiel yang sedari tadi sudah menunggu Nayyara di mejanya dan ditambah lagi oleh kerumunan para siswi  yang mengagumi Nabiel yang mengerumuni depan kelasnya dan membuat Nayyara sulit untuk masuk kedalam kelas.

Para siswi-siswi itu pun sambil membicarakan tentang kedatangan Nabiel ke kelas Nayyara.

Eh ngapain tuh kak Nabiel kesitu

Apa jangan-jangan Kak Nabiel sama Kak Nayyara pacaran ya?

Aaa Nabiel gantengnya

Cakep banget,gue makin suka deh

Nayyara pun muak oleh ucapan para siswi yang memuji muji Nabiel yang menurutnya itu menyebalkan.

"Mana baju gue?"tanya Nabiel kepada Nayyara.

"Sabar napa,orang aja baru masuk.awas lo gw mau duduk"ucap Nayyara sembari mengusir Nabiel dari mejanya.

"Nih"ucap Nayyara sembari memberikan kantung kecil kepada Nabiel.

"Thanks"ucap Nabiel dan langsung pergi meninggalkan kelas Nayyara.

"Ya"balas Nayyara cuek.

"Nayy"panggil Nisa teman satu kelas Nayyara.

"Apa?"tanya Nayyara.

"Lo udah jadian sama si Nabiel?"tanya Nisa penasaran.

"N-ngak ya,ogah banget"balas Nayyara.

"Oh"ucap Nisa mangut-mangut.

Kringg
Kringg

Tak lama kemudian Bel berbunyi pertanda bahwa sudah jam nya untuk masuk.

•••
Bel istirahat berbunyi dan semua murid berburu jajanan di kantin.

Nayyara dan teman-temannya duduk di meja makan paling pojok dan akan segera memesan makanan.

"Kalian mau pesen apa?biar sama gue aja sekalian,oh ya pesennya sama semua aja ya"ucap Clarissa.

"Yauda kita pesen siomay sama jus mangga aja"ucap Yolla

"Oke tunggu bentar ya"ucap Clarissa.dan yang lainnya hanya mangut mangut.15 menit kemudian mereka telah selesai makan dan hendak pergi ke toilet sekolah.

"Ayo ke toilet"ajak Ara dan yang lainnya mengikutinya.

Saat sedang menuju toilet mereka berpapasan dengan Nabiel dan geng-an nya yang hendak ke kantin.

"Eh liat Nayy,ada si Nabiel tuh"ucap Yolla terkekeh.

"Iya tuh,cie cie"ucap Ara.

"Apaan sih,orang gue aja sebel sama tuh orang"balas Nayyara dengan wajah bete.

Nayyara dan Nabiel hanya saling bertatapan sesaat dan saling membuang muka.

Drrt drrt

Handphone Nayyara bergetar ternyata itu panggilan dari maminya.

"Hallo mi,ada apa?"

Nayy kamu nanti pulang sekolah ke butik temen mami ya buat ambil baju

"Ha?,baju buat apaan mi?"

Udah ntar ambil aja nanti mami sharelock ke kamu,ntar anak temen mami yang jemput kamu.

"Yauda iya"

Telfonpun dimatikan oleh Nayyara.

•••

Sepulang sekolah Nayyara berpapasan kembali dengan Nabiel.kemudian Nabiel berjalan menuju Nayyara yang tengah menunggu anak teman maminya yang akan menjemputnya.

"Nama lo Nayyara?"tanya Nabiel kepada Nayyara

"Trus?ada urusan lo sama gue?"jawab Nayyara ketus.

"Ada"ucap Nabiel cuek.

"Apaan?"tanya Nayyara.

"Mama gw suru jemput anak nya temen mama gue buat ke butik mama gue,katanya namanya Nayyara,kebetulan satu sekolah sama gue kata mama gue"ucap Nabiel menjelaskan panjang lebar.

"Oh jadi itu lo"jawab Nayyara ketus.

"Yauda ayo jalan"ucap Nabiel.

"Hah,kita jalan kaki gitu?emang gak capek apa?"tanya Nayyara.

"Ya ngak gitu pinter"jawab Nabiel sambil menahan tawa.

"Maksud gue jalan ke parkiran motor,emang lo mau jalan kaki?kalo mau yauda gw tinggal"jawab Nabiel.

"Ngak lah"jawab Nayyara sembari menaiki motor Nabiel.

Lalu mereka pergi ke butik mama Nabiel menaiki motornya.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA GUYS,DAN KOMEN KALO ADA TYPO HEHE,THANKS YA.BABAY😊😊

Ketua Geng Motor??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang