Budayakan vote dan komen sebelum membaca ya guys,thanks and happy reading😊😊✨
Sebelumnya maaf ya guys jarang up lagi,soalnya udaa mulai sekolah hhe..makasi banyak ya udah setia nungguin🤩🤩
Satu hari setelah hari pernikahan Nayyara dan Nabiel,mereka kedatangan kurir surat pos dari Dilla dan Alex.
Pukul menunjukkan jam 8.30 WIB,sementara dikamar Nabiel masih tertidur pulas dan Nayyara baru saja keluar dari kamar mandi dan menuju kedapur.saat berjalan kearah dapur langkah kaki Nayyara terhenti karna suara bel.
Tingnong..
Tingnong.."SEBENTAR"jawab Nayyara teriak menuju pintu utama.
Ceklek
Suara pintu utama yang dibuka oleh Nayyara.terlihat ada seorang kurir yang tengah menunggu seseorang keluar."Ada apa mas?"tanya Nayyara kepada kurir tersebut.
"Ini mba ada kiriman surat atas nama Nabiel putra gatara ya"jawab kurir tersebut.
"Apakah benar ini alamatnya?"sambungnya.
"Iya benar disini"jawab Nayyara.
"Ini mba"ucap kurir tersebut seraya memberikan amplop berukuran besar.
"Makasih ya mas"ucap Nayyara.
"Iya mba"jawab kurir tersebut lalu meninggalkan halaman rumah Nayyara.
Nayyara menutup pintu dan menaruh amplop tersebut di nakas pada ruang tamu,Ia kembali menuju kedapur untuk mencari makanan.Nayyara membuka pintu kulkas dan tidak menemukan satupun makanan.
"Kosong?,apa belum beli ya?"tanya Nayyara bermonolog.
Nayyara kemudian pergi dari dapur menuju kamarnya untuk membangunkan Nabiel.
"WOI BANGUN KEBO"teriak Nayyara sambil memukul badan Nabiel menggunakan guling.
"Ish ganggu aja lo"jawab Nabiel dengan suara berat khas bangun tidur.
"Bodo amat,tuh ada paket lo dateng"ucap Nayyara ketus.
"Paket apaan?"tanya Nabiel seraya beranjak dari tempat tidur.
"Gatau,surat sih katanya"jawab Nayyara sambil menyambar handphone nya yang berada diatas nakas.Nabiel menuju kamar mandi dan Nayyara membuka grup chat miliknya.
______________________________________________
Hbd :hidup butuh duit😜😜😜Nayyara alika
Guys,hari ini kita ke mall yuk gue beteClarissa nadira
Jam berapa Nayy?Yolla aprillia
Gas,gue juga lagi bosenAra nindya
Pake mobil gue ya,gue jemput kerumah masing-masingNayyara alika
Jam 10-an aja,ditunggu ya RaYolla aprillia
SiapClarissa nadira
Okedeh______________________________________________
Kemudian Nayyara menutup grup chat nya dan memesan makanan lewat aplikasi online,sambil menunggu pesanannya datang Ia melakukan rutinitas yang wajib baginya yaitu menggunakan skincare kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Geng Motor??
RomanceMenceritakan seorang gadis cantik yang dijodohkan dengan seorang ketua geng motor.