Hi guyss,janlup vote dan komen yachh😘😘😘😘.
Happy reading and enjoying🤙🤩.
Keheranan masih terlihat pada raut wajah sahabat-sahabat Nayyara.Mereka masih menatap Nayyara dan Nabiel secara bergantian.
"Jawab lah,abis ngapain"tanya Ara.
"N-nga ngapa-ngapain kokk"jawab Nayyara terbata bata.
"Trus itu bekas apaan"tanya Clarissa."itu tadi nga sengaja nabrak"jawab Nayyara sembari melirik Nabiel.
Nabiel yang sadar bahwa sedang ditatap tajam oleh para sahabat Nayyara refleks mengusap pipinya dan benar saja ada bekas lipstick warna pink glowsy yang menempel di pipinya.
"Gausa banyak bacot lo"ucap Nabiel dan kemudian meninggalkan mereka berempat.
"Yauda lah ayok berangkat"ajak Clarissa sambil menarik tangan Yolla.
"Eh bentar bentar"cegat Nayyara sembari berlari kecil kearah kamarnya.
Ceklek
Nayyara memasuki kamarnya dan Ia menemukan Nabiel yang sedang bermain handphone diatas ranjang.Lalu Nayyara pun mendekatinya.
"Gue izin mau nge mall dulu"ucap Nayyara.
"Ngapain izin?"tanya Nabiel yang masih menatap layar handphone nya."kan sebagai seorang istri yang baik kalau mau keluar rumah izin dulu sama suami"ucap Nayyara panjang lebar.
"Oh,yauda sana"jawab Nabiel singkat.
"Dih,lo sebenernya ngusir kan"desis Nayyara yang masih didengar oleh Nabiel.tidak ada sahutan darinya dan Nayyara pun pergi bersama teman-temannya.
•••
Setelah sampai di mall Nayyara langsung mengelilingi toko-toko mewah yang berjejeran."mau ke mana dulu?"tanya Ara.
"Toko tas yok"ajak Nayyara.kemudian mereka pergi ke lantai berikutnya menuju toko tas.sesampainya disana mereka pun melihat lihat toko yang dipajang dalam kaca yang besar.
(Banyak banget haha,orkay gtu loh wkwk)
"Mau lanjut ke mana lagi Nayy?"tanya Yolla.
"Ke toko sepatu sama make-up aja guys"jawab Nayyara.
"Boleh,yauda ayo"ajak Clarissa.mereka semua beranjak pergi ke toko berikutnya dan memilih milih barang yang akan dibeli,sekitar 30 menit kemudian mereka semua telah selesai dan akan ber transaksi.
"Uda biar gue aja yang bayar"jawab Nayyara berjalan mendahului yang lainnya menuju kasir.
"Eh,gapapa nih Nayy?"tanya Ara."soalnya kan ini lumayan harganya"sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Geng Motor??
RomanceMenceritakan seorang gadis cantik yang dijodohkan dengan seorang ketua geng motor.