JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA GUYS,THANKS😊😊
Suatu pagi,Seorang gadis berusia 17 tahun terbangun dari tidurnya dia bernama NAYYARA ALIKA DENANDRA.Anak bungsu dari LEORA DENANDRA dan FAWAZ AKBAR DENANDRA seorang konglomerat terkaya di dunia nomor satu.
Tok
Tok
Tok,Leora mengetuk pintu kamar putrinya."Sayang,ayo cepet bangun nanti kamu telat ke sekolah lo"ucap Leora Maminya Nayyara.
"Hmm,iya ma Nayy bangun lima menit lagi"ucapnya
"Ayo cepet,punya anak kebo banget sih"ucap Leora sambil memutar bola matanya malas.
Kemudian Nayyara pun turun dari kasur nya yang berukuran Queen size lalu berjalan menuju kamar mandi yang tidak jauh dari kasurnya tersebut.setelah ber menit menit lamanya akhirnya Nayyara pun keluar dari kamar mandi dan menuju meja riasnya untuk memakai skin care kesayangannya.
"Gila,cakep banget sih gue haha"ucap Nayyara bangga
"Nayy cepet turun kebawah,ditunggu Mami tuh"ucap DEVANO MALIK DENANDRA abangnya Nayyara memanggilnya.
"Iyaa,sabar napa"balas Nayyara sambil teriak.
Nayyara pun turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"Papi kemana mi?"tanya Nayyara.
"Papi tadi pagi-pagi udah berangkat,katanya sih mau ada meeting sama kliennya"ucap leora.
"Ohh"balas Nayyara.di meja makan pun tidak ada yang membuka obrolan dan hanya terdengar suara piring dan sendok yang beradu.
Setelah semuanya selesai makan Nayyara dan abangnya Devano pamit kepada Maminya untuk pergi ke kampus dan sekolah.
"Mi putrimu yang cantik ini mau pergi berangkat ke sekolah ya mi,babay"ucap Nayyara sambil menyalimi punggung tangan maminya dan mengecup pipi maminya.
"Iyaa anak mami yang paling cantik,hati-hati ya sayang"balas Leora.
"Devan berangkat ya mi"ucap Devano sambil menyalimi punggung tangan maminya.
"Iya,hati-hati ya jangan ngebut inget!"balas Leora.
Nayyara berlari kecil menuju mobil yang terparkir di depan mansion nya dan disusul oleh Devano.15 menit kemudia Nayyara telah sampai di sekolahnya ALEXANDRIA HIGH SCHOOL milik papinya Nayyara.
Nayyara berjalan menuju kelasnya XI IPA 2.
"HAII SEMUANYA APA KABAR?"tanya Nayyara sambil teriak saat memasuki ruang kelasnya.
"Berisik woi,masih pagi udah teriak-teriak aja lo"ucap vino ketua kelas XI IPA 2.
"Bomat"balas Nayyara sambil tersenyum tengil.
"Hallo guyss,kangen gak sama Nayy yang cantik ini?"ucap Nayyara sambil menaruh tas nya di banggku dan menyapa teman-temannya.
"Hai juga,kangen bangettt malahan"ucap CLARISSA NADIRA salah satu sahabat Nayyara.
"Haii Nayy"ucap ARA NINDYA salah satu sahabatnya juga.
"Haii Nayyara alika denandra yang paling cantik"ucap YOLLA APRILLIA sahabat Nayyara yang paling ceria.
Tak lama kemudian guru memasuki ruang kelas tersebut dan memulai pembelajarannya.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN DI SETIAP PARAGRAF YA GUYS,THANK'S
😊😊,lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Geng Motor??
RomanceMenceritakan seorang gadis cantik yang dijodohkan dengan seorang ketua geng motor.