BAB 7

908 26 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA GUYS,DAN KOMEN KALO ADA YANG TYPO.THANKS😊😊😊

Pagi hari telah tiba,Nayyara terbangun dari tidurnya.Ia segera bergegas untuk mandi karna waktu sudah menunjukkan pukul 7.25.

Nayyara telah selesai mandi Ia langsung ber siap-siap untuk menemui keluarga GATARA atau keluarga Nabiel yang sudah menunggunya untuk menyewa gedung untuk nanti malam.

"Nayy,ayok sarapan dulu sayang"ucap Leora.

"Nga ah Mi,nanti Nayy mau makan diluar aja"tolak Nayyara.

"Yauda tapi jangan lupa makan ya!"titah Leora.

"Iyaa Mami cantikk"puji Nayyara.

15 menit kemudian mereka berangkat menuju gedung yang sudah diinfokan oleh pak Alex.25 menit kemudian mereka sampai di gedung tersebut dan langsung disambut hangat oleh keluarga GATARA.

"Eh besan sudah datang"ucap Dilla tersenyum.

"Mari kita lihat-lihat dulu"sambungnya.

"Mari"jawab Leora.

Mereka pergi untuk melihat-lihat gedung yang akan di booking untuk acara nanti malam.

"Ini bagus Mi gedungnya"ucap Fawaz.

"Tentu,saya kan pintar mencari gedung yang bagus"ucap Alex terkekeh.

"Kalau begitu kita putuskan untuk disini saja?"tanya Dilla kepada Nabiel dan Nayyara.

"I-iya ma"jawab Nayyara tersenyum.

"Terserah mama aja"jawab Nabiel.

"Pokoknya kamu harus bahagiakan Nayyara ya,jangan bikin dia sampai nangis"ucap Fawaz seraya menepuk pundak Nabiel.

"Iya pi"jawab Nabiel.

Setelah booking gedung mereka akhirnya berpamitan untuk mempersiapkan diri.

"Kalau begitu kami pamit ya Pak,Bu"ucap Leora.

"Baik,terimakasih atas kunjungannya"jawab Dilla.

"Yaa,mari"ucap Fawaz lalu meninggalkan gedung.

•••

Sore hari telah tiba,acara akan dimulai tepat pukul 19.00,waktu menunjukkan pukul 18.05.Nayyara bersiap-siap dan sedang di dandani oleh MUA.

Teman-teman Nayyara memutuskan untuk pergi ke gedung bersamanya.

"Nayy,ada temen kamu nih"ucap Leora.

"Suruh langsung masuk kamar aja Mi"jawab Nayyara yang sedang di makeover.

"Aaa,Nayy lo cantik banget si pake gaun ini"puji Clarissa.

"Gilakk,si Nabiel bisa klepek-klepek tuh"ucap Yolla terkekeh.

"Apasi,iuhh"jawab Nayyara.

"Ini kayak bukan Nayyara sumpah,tunangan aja lo udah cantik parah apalagi nanti nikah"ucap Ara terkagum-kagum.

"Ini kayak bukan Nayyara sumpah,tunangan aja lo udah cantik parah apalagi nanti nikah"ucap Ara terkagum-kagum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ketua Geng Motor??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang