BAB 9

908 28 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN GUYS,DAN KOMEN KALO ADA TYPO,THANKS AND HAPPY READING
😊😊😊.

Hari senin,hari dimana paling malas untuk pergi kesekolah karena upacara tentunya.

Seperti biasa Nayyara terbangun karna panggilan Maminya teriak seperti dihutan saja haha.Nayyara bersiap untuk pergi kesekolah dan sarapan terlebih dahulu pastinya.

Ting,suara pesan masuk di ponsel Nayyara,Nayyara membuka handphone nya dan ternyata pesan dari Nabiel yang mengabarinya.

                         NABIEL JELEK
                    ______________________

NABIEL JELEK
Gue hari ini gabisa jemput.

Nayyara Alika
Jemput kemana?

NABIEL JELEK
Kerumah lo lah,buat berangkat sekolah

Nayyara Alika
Oh,yauda

NABIEL JELEK
Gue pesenin taksi aja

Nayyara Alika
Gausa

NABIEL JELEK
Y

______________________________________________

Setelah percakapan mereka selesai Nayyara kembali menyantap makanannya.

"Chat dari siapa Nayy?"tanya Leora.

"Dari Nabiel"jawab Nayyara singkat dan seketika cemberut.

"Loh kenapa cemberut sayang?"tanya Leora kembali

"Gapapa Mi"jawab Nayyara singkat.

Selang beberapa menit kemudian Nayyara pergi berangkat sekolah diantar oleh Devano.

25 menit diperjalanan akhirnya mereka telah sampai disekolah Nayyara.

"Makasih y bang, Nayy pamit"ucap Nayyara menyalimi punggung tangan Devano dan hanya dibalas anggukkan olehnya.

Nayyara berjalan menuju kelasnya melewati lorong panjang yang terdapat ada beberapa siswi yang melihatnya dengan sinis.

Dasar orang iri liat gue batin Nayyara.

Eh si caper datang tuh

Gak pantes kalo dia jadi pacarnya Nabiel,pantesan juga gue

Dasar kegatelan

Nayyara tidak mendengarkan omongan sampah mereka yang tidak berguna baginya.tetapi ada suatu siswi yang mengompori Nayyara hingga membuatnya terpancing emosi.

"Dasar jutek,kegatelan lo sama cowok orang"ucap Salwa salah satu siswi kelas X atau adik kelas Nayyara.

Nayyara yang tersulut emosi pun tidak terima akan tuduhan pedas dari mulut Salwa.

"HEH MAKSUD LO APAAN?!"tanya Nayyara teriak yang membuat semua orang yang ada disana menatap kearah Nayyara dan Salwa yang sedang cekcok.

Ketua Geng Motor??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang