The Beginning

354 22 0
                                    

_________________________________________________Start______________
__________________________________

"Dita, aku mau kue sus" pria berambut jamur itu menempel pada seorang gadis yang tengah membaca buku, tangan kekar si pria melingkar pada tubuh kecil si gadis, memeluknya dari belakang.

"Mash, kau baru makan 10 kue sus 3 menit yang lalu loh" sang hawa menghela nafas, menutup bukunya dan menaruhnya di atas pangkuan nya.

"Mau kue sus" ucap si pria, Mash, memasang wajah memelas.

Dita yang melihat wajah memelas sahabat nya pun tersenyum kecil, mengusap rambutnya pelan.

Mash sangat lucu jika sudah memelas seperti ini, seperti kucing!

"Baiklah, ini kue sus mu" Dita memberikan satu kue sus pada Mash yang diterima pria abnormal itu. Mash kemudian duduk di samping Dita sembari memakan kue sus nya, namun tak lama kemudian pria itu mengubah posisinya menjadi tiduran di paha gadis itu.

"elus" pinta Mash, menatap manik dark brown milik Dita. Dita punya menurutinya, gadis itu mengelus surai hitam Mash pelan sedangkan pria itu memejamkan mata menikmati elusan.

Suasana sejuk dan damai bersama dengan angin sepoi-sepoi membawa ketenangan bagi kedua orang itu.

"Dita, jangan tinggalkan aku ya" pinta Mash tiba-tiba, menggenggam tangan Dita yang bebas.

"Eh? Kenapa tiba-tiba?" Tanya Dita bingung, Mash hanya menatap nya.

"Pokoknya janji ya" ucap Mash, Dita pun mengangguk.

"Iya, aku janji" ucap Dita tersenyum membuat Mash ikut tersenyum.

Tapi....































































Janji yang mereka buat ketika mereka berusia 12 tahun itu, apa akan bertahan untuk selamanya?

__________________________________
_______________END________________________________________________

Our Seraphic || MashleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang