12. Flashback 01

161 11 0
                                    

HI, SEPERTI BIASA
HAPPY READING ~

Beberapa hari sebelumnya, ketika kejadian waktu di R.Basket, bisa dilihat atau dibaca kembali jika ada yang lupa di chapter 09. Ini beberapa hari sebelumnya ketika mereka berkelahi, Arigatou ~~

"WHAT?! YANG BENER AJA BEJIR LO?"

Egar berteriak kepada Fian, ketika Fian mengungkapkan sesuatu kepada ketiga temannya. Apa yang ia ungkapkan? Ini dia.

"Gua suka Ama Zio, bisa bantuin gua kagak?"

Siapa coba yang dulunya berantem Mulu, sekarang menjadi cintah yang membuat ketiga temannya shok berat.

Au : Disini kita bisa belajar, bahwa atau
        jika ada yang saling berkelahi/
        menghina, akan menjadi jodoh.
       Apalagi kalo Ampe ngomong
        jijik/najis :v So ... Di jaga ya
omongannya, oke.

"Lo suka batang yan?"

"Kalo iya ngapa? Btw gua top nya, yakali gua bawah."

Di lanjut dengan Fian yang sangat amat percaya diri mengatakan itu di depan pren nya.

"Yaudah si, gua mah bomat mau Lo suka yang montok atau batang juga, yang penting kalo Lo udah punya gebetan, JAN LUPAIN GUA PUTAMINA, OKE?"

Erik mengatakan kalimat itu tepat di telinga Fian, membuat Fian refleks menutup telinga miliknya dengan kedua tangannya.

"Setuju." -Cakra

"Gabakal lah asu, jadi... Lo pada mau bantuin gua kagak? Kalo kagak bomat si, gua juga bisa sendiri. Mungkin."

"Apasi yang kagak buat Rafian Alexandra."

Egar merangkul pundak temannya, dan di ikutin dengan kedua temannya a.k.a Erik & Cakra.

"Yaudah, yang tau ini cuma Lo pada."

"Ye."

"Jadi gini, gua mau minta tolong Ama Lo pada."

"Apa apa." -All

"Jadi gini, ntar pas tanding... Otomatis naek bus kan?"

"Iya." -All

"Jadi gini..."

"Gua tampiling juga Lo lama lama, kalo nyerita Jan setengah setengah, langsungin aja Jan banyak ngelag nya."

Egar kesal, dan memukul kepala Fian, lumayan keras.

"Aw... Iya iya."

RAFIAN ALEXANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang