18. Weh Weh, jadian kagak nih?

106 3 0
                                    

Sampai nya mereka berdua di sekolah (Cakra n Raka). Raka pergi begitu saja setelah mengatakan 'thanks' kepada Cakra. Ia masih bad mood akibat ulah Cakra guys, wkwk.

Cakra pun heran, kenapa? Kagak SD dia bejir, ITU ULAH LO SENDIRI PUTAMINA LO CAKRA.

Cakra : lah? Elu yang ngetik sendiri gua bilang apa ke ayang gua, eh maksudnya si Raka. Ngapa jadi nyalahin gua?

🌚:iya juga si, tapi tokoh yang ngebuat si Raka bad mood kan elu, jadi salah elu.

Cakra : kok gua? Elu lah bangsat lu.

Raka : shh ... !!! Udah udah! Ayok lanjut!

🌚:yokatta.

"Ekhem! Berduaan aja nieh."

Terdengar suara seseorang yang engah menggoda Cakra n Raka, itu adalah salah satu teman Cakra, yaitu Egar.

"Iya tuh, dah punya gebetan temennya di telantarin. Sedih banget gua." Erik ikut nimbrung.

"Apasi! Dia bukan pacar gue!" Raka berdengus kesal, sedari tadi mood nya masih engga bagus.

🌚:Bagusin dong cak! Raka gua jadi gini, ini gara gara lo, dasar Cakra!

Cakra : bacot lu, liat aja ntar!

🌚:di tunggu, wkwk.

Setelahnya Raka pergi meninggalkan Cakra.dkk.

"Nah kan, salah lu pada si. Mood nya lagi ancur dari tadi, gua juga bingung gimana ngebagusinnya." Ujar cakra pasrah.

"Tau tuh si Erik."

"Lah? Ko gua? Kan elu yang duluan anjg!"

"Terus ngapa lu ikut ikut coba?"

"Ya serah gua lah, intinya ini salah elu! Gua mah cuma ngikut ... Hih ... !"

"Ck, udah udah! Ribut Mulu heran." Cakra memisahkan keduanya.

"Jadi gimana? Biar itu nya ilang." Tanya Cakra.

"Hah?! Ilangin apaan? Tititnya?" Erik menanya balik.

Lalu Egar yang berada di sebelahnya menggeplak lumayan keras pala Erik.

"Aw ... apaan? Kok lu mukul gua?"

"YANG DIA MAKSUD MOOD NYA BANGSAT!" Yaps, sekarang mereka jadi bahan tontonan orang orang sekitar yang berlalu lalang di koridor sekolah. Akibat teriakan Egar seperti maung barusan, wkwk maung gatuh.

"Ayo ayo!!!" Raka menarik tangan kedua temannya itu a.k.a Egar n Erik.

"Kemana?!" Tanya Erik.

"Ke kelas! Masa iya lu pada mau jadi bahan tontonnan anak anak sini?! Kagak kan? Ayo ke kelas aja!"

"Bagus tuh." -Egar

"Bagus bagus! Pala gua sakit ini!"

"Dih, lebay lu!"

"Apa lu bilang?!"

"Woi!" -Cakra

"Siap."
Egar/Erik

"Ngapa ni bocah?" Tanya Fian kepada teman temannya. Mengapa? Fian melihat wajah Cakra terlihat murung.

"Putus cinta dia bre." Tanpa di ajak si Erik langsung nyelip menjawab pertanyaan Fian.

"Widih, Cakra sedang jatuh cinta ini." -Fian

"Tanya mereka!" Cakra membentak.

"Ngapa?" Fian kembali menanya kepada Erik/Egar.

"Tau tuh gara gara si Erik." Saut Egar.

RAFIAN ALEXANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang