[ 17 ]

471 59 2
                                    

"Semuanya bertahan! Ini gara gara teriakannya menyebabkan keretanya menjadi terguncang dan terbalik! Agh–!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Semuanya bertahan! Ini gara gara teriakannya menyebabkan keretanya menjadi terguncang dan terbalik! Agh–!!"

"(Name)-San!"

"Jangan khawatirkan aku!" Seru (name)

"Inosuke! Lindungi para penumpang!"

Sebelum mereka dapat melakukan sesuatu, mereka bertiga terlempar jauh dari atas kereta karena guncangannya yang begitu kuat.

Inosuke yang masih terlempar itu kini mendarat di atas tumpukan daging daging yang masih melekat pada kereta, lalu mendarat ke tanah dengan selamat.

Tanjirou jatuh menghantam tanah dan terguling-guling dengan kasar, tak jauh dari posisi Inosuke.

Tapi..

"Si–sialan.. aku terlempar jauh.." ucap (name) lirih, ia mencoba berjalan ke arah kereta itu jatuh, kakinya terkilir, sedangkan luka dari tusukan di perutnya cukup dalam, ia merasakan bahwa organnya terkena sedikit dari tusukan itu.

"Aku harus Lakukan pernafasan penyembuhan..!"

"HOII SANTAROO!! apa kau tak apa?! Apa perut mu tak apa?!" Seru Inosuke membantu Tanjirou yang lemas.

"Dai...jobu..da.. bagaimana dengan Inosuke?" Tanya Tanjirou dengan lirih

"Aku segar bugar! Aku bahkan tak masuk angin!" Seru Inosuke

"Sepertinya aku tak bisa bergerak dulu..ah! (Name)-san dimana..?" Tanya Tanjirou lagi

"Itu aku tidak tau, sepertinya dia terlempar cukup jauh." Balas Inosuke.

"Souka.. tolong cari dia.. pasti (name)-san terluka parah.."

"Tentu saja! Inosuke-sama akan membantu Bawahannya sendiri!" Serunya lalu menaruh tubuh Tanjirou kembali ke tanah, membiarkannya beristirahat dulu.

(Name) Mendengar suara langkah kaki yang sepertinya berlari ke arahnya, gadis itu memegang batang pohon untuk membantunya berdiri.

Kakinya terkilir, tapi ia harus segera berjalan. Setiap gadis itu ingin melangkahkan kakinya, rasa yang dibagian terkilir itu seperti terkena sengatan listrik Watt tinggi.

"Ugh.. pokoknya aku harus sampai.."

"HORAAA!!! BAWAHANKU!" Seru Inosuke.

(Name) Menoleh ke asal suara, yang ternyata adalah Inosuke datang membantunya.

"Inosuke!" Panggil (name) senang, sungguh baik hati sekali Inosuke ini.

Inosuke langsung menggendong (name) dengan gaya piggyback dan langsung berlari ke arah Tanjirou berada.

Sampailah Inosuke ke tempat Tanjirou, yang ternyata sudah ada Rengoku yang mengobrol sesuatu padanya.

Inosuke menurunkan (name) lalu membantunya untuk berjalan ke arah  mereka berdua.

[ Sword Of Dreams ] Kny x Reader  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang