22

1K 74 6
                                    


Chapter 22
"Wonderful to night🌜.."
(3416 Word)










***


Singkat waktu seminggu kemudian..

Ujian kenaikan kelas berjalan lancar selama seminggu. Dan sing juga dengan baik mengikuti ujian tanpa hambatan, karena kondisinya yang baik saat ini.

Setelah ujian sekolah, para murid di beri tugas antar kelas untuk persiapan Festival budaya sekolah yang akan dilaksanakan Minggu depan.

OCJ HIGH SCHOOL, Selalu mengadakan festival budaya sekolah setiap tahun, sebelum libur panjang mereka.

Dan festival budaya ini juga bukan hanya untuk guru ataupun murid ocj high school. Tapi, festival ini dibuka bebas.. jadi, masyarakat sekitar atau murid dari sekolah lain juga bisa ikut menikmati festival tersebut.

Itulah mengapa festival ini diadakan, karena ini sangat bagus untuk memperluas sikap bersosialisasi setiap murid dengan siapapun.

...

Saat persiapan festival dikelas 2-A...

"Gyumin, ada yang bisa aku lakukan?..". Tanya Zayyan pada gyumin yang lagi sibuk mencatat sesuatu.

Gyumin melihat sekeliling, dan melihat Beomsu yang sedang kesulitan mengangkat banyak sampah untuk dibuang.

"Kau bisa bantu Kim Beomsu.. buang sampah..". Ucap gyumin.

Saat itu juga zayyan langsung mendekati Beomsu. "Mau aku bantu?..". Ucap zayyan.

Beomsu seketika terkejut, karena ini baru pertama kalinya ia diajak bicara oleh Zayyan. "Iya, boleh kok..".

Beomsu pun akhirnya membagi kantung sampah tersebut kepada Zayyan. mereka pun pergi membuang sampah bersama, ke tempat sampah yang ada di belakang sekolah.

Setelah sampai di tempat,

"Makasih Kim zayyan, sudah membantuku..". Ucap beomsu.

Zayyan mengangguk. Lalu..

"Beomsu..tolong panggil aku zayyan aja gak apa-apa kok..". Ucap Zayyan tersenyum.

Beomsu terkejut. "Oh, baiklah.. Z—zayyan..". Gugup Beomsu.

Saat mereka berdua sedang menatap satu sama lain, tiba-tiba sing muncul dengan membawa sisa sampah baru kelas, lalu ia pun melihat Beomsu dan zayyan yang lagi tersenyum bersama didepan tempat sampah.

"Zayyan?..". Ujar sing.

Beomsu dan zayyan pun menatap ke arah suara.

"Sing?..". Ucap beomsu.

Sing menoleh ke Beomsu. "Apa yang sedang kau lakukan disini?..". Ucap sing selidik.

"Aku baru saja membuang sampah..". Ucap beomsu.

Sing menoleh ke zayyan. "Kau sendiri...".

"Aku disini karena membantu Beomsu membawakan sebagian kantung sampahnya..". Jelas Zayyan.

Tiba-tiba wajah sing berubah jadi sedikit jutek. "Oh..". Ucap singkat sing sembari membuang sampahnya dan beranjak pergi tanpa sepatah kata apapun.

Beomsu pun bingung dengan sikap sahabatnya itu.

"Maaf, zayyan aku duluan ya..". Ucap beomsu sembari langsung pergi menyusul sing.

Zayyan sendirian.

"Heh?..".

TasTe | ZALESING (XODIAC) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang