Chapter 29
"Drama palsu?"
(2557 Word)
***
SINGKAT WAKTU..
.
.
.Ujian sekolah dimulai..
Seluruh siswa OCJ HIGH SCHOOL, Melaksanakan ujian kenaikan kelas. dari kelas 1 sampai kelas 3.
Namun, sayangnya sing tidak bisa ikut dalam ujian sekolah tersebut, dikarenakan kondisi kakinya yang belum pulih.
Tapi, karena tuan park sudah memberi surat dari dokter ke pihak sekolah, dan juga mengkonfirmasi hal tersebut dengan kepala sekolah tentang penyakit sing. Akhirnya sing di perbolehkan ikut ujian sekolah dirumah sakit, secara online.
.
.
.Singkat waktu, pulang sekolah.
Zayyan mampir ke rumah sakit untuk menjenguk pacarnya seperti biasa.
..
"Sayang?". Ucap sing bingung dengan kedatangan zayyan.
"Selamat sore, sing..". Sapa zayyan lalu melangkah mendekati sing.
"Iya, sore kembali..".
"Kamu tidak kerja?..". Tanya sing.
Zayyan melihat jam di ponselnya. "Tenang saja aku hanya mampir sebentar kok, nanti juga cabut lagi..". Ucap zayyan.
"Oh, begitu..".
"Makasih ya, sudah mau mampir sebentar kemari..". Ucap sing tersenyum.
"Tidak apa-apa kok..".
"Kan kamu pacarku, jadi wajar dong..". Ucap zayyan.
Sing tersenyum simpul mendengar perkataan Zayyan.
"Bagaimana rasanya melakukan ujian sekolah secara online disini?..". Ucap zayyan.
"Emmm, begitu lah..".
"Rasanya biasa aja, enak juga ngerjainnya di sekolah..". Ucap sing.
"Oh, benarkah..". Ucap Zayyan.
Sing menyentuh pipi zayyan. "Nee, sayang..".
Zayyan menatap sing. "Iya sing?..".
"Cium.". Pinta sing.
Zayyan tercengang mendengar permintaan tersebut. Namun, pada akhirnya mereka tetap berciuman sebentar sebelum zayyan pergi.
...
"Kalo begitu, aku kerja dulu ya..". Ucap Zayyan berdiri.
Sing hanya mengangguk kepalanya, dan tersenyum.
"Hati-hati, sayang..". Ucap sing sembari melihat zayyan pergi keluar dari kamar inap.
.
.
.
.
.Singkat waktu, hari pun terus berganti, hingga akhirnya ujian sekolah pun selesai dilaksanakan.
...Pulang sekolah..
"Kau mau ke rumah sakit?.". Tanya gyumin.
"Mungkin hari ini tidak deh.."
"Karena aku harus kerja dan sampai tepat waktu, karena ini malam Minggu..". Ucap Zayyan.
"Oh, begitu..". Ucap gyumin.
Zayyan mengangguk kecil.
"Tapi zayyan..".
"..kamu jangan terlalu memaksakan diri..". Ucap gyumin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TasTe | ZALESING (XODIAC) END√
Romance◉Jangan sampai salah lapak ya gaes! ◉ini cerita Xodiac ver. BL⚠️🔞 ◉Jadi, yang homophobia dan gak suka bau-bau dunia perbl'an jangan dibaca ya, skip saja! ◉Ini hanya cerita fiksi ya bukan non-fiksi, hanya karangan saya, jadi bukan asli‼️ ◉Karakter d...