HELLO

8 0 0
                                    

Hai, semuanya.
Aku kembali lagi setelah 4 tahun tak menulis.
Sebelumnya, aku Hiatus disini karena aku mengikuti kelas menulis pada tahun 2020.
Jadi, aku ingin menyelesaikan pekerjaan ku satu per satu. Karena aku tidak bisa fokus jika mengerjakan dua tulisan berbeda dalam satu waktu. Aku butuh ide dan inspirasi cukup lama.

Akan tetapi, setelah selesai kelas tersebut aku malah fokus terhadap kehidupan realita ku. Hal ini jelas bukanlah alasan yang baik sebenarnya. Namun, terlalu banyak hal yang ku jalani selama 4 tahun belakang ini.

Sejujurnya, tahun lalu aku sudah ingin kembali menulis. Tapi, masih belum bisa. Pikiran ku dimana-mana. Hingga di tahun ini aku bersungguh-sungguh ingin menulis lagi. Rasanya aku kembali kehilangan jati diri jika tak menulis.

Aku harap kalian masih menyukai tulisanku ini. Sebenarnya "Love Maze" telah ada sejak September 2020. Ya, 4 tahun yang lalu. Ini adalah tulisan yang ku buat saat kelas menulis terakhir ku. Aplikasi ini ku buat menjadi draft tempat tulisanku. Tadinya aku akan membuat tulisan baru, akan tetapi aku tidak sengaja menemukan draft ini. Dan aku berniat untuk membagikannya disini.

Aku harap kalian menyukai tulisan ku yang tak seberapa ini. Semua yang ku tulis adalah ideku sendiri.   Dan aku mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada teman-teman yang telah menunggu karya ku. Mohon maaf atas segalanya.🙏 Selamat menikmati.🥰 Jika ada saran atau komentar mengenai tulisan ku, dengan segala rasa hormat akan aku terima dengan lapang dada.💜💜

Salam Manis
-Leana Ardini🦁

LOVE MAZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang