.prolog awal ini.

79 2 0
                                    


tersiksa.luka yang dikirimkan oleh mereka,hanya ingin damai namun tidak bisa.drh bercucuran dimana mana,mereka meninggalkanku saat mereka mempunyai anak.benar,mereka sudah menikah.baru Sadar,kalau kesayangan buta itu tidak ada dimereka,barusan siapa yang menyayangi tadi?.candaan tawa,senang,dan juga tangisan.anak mereka juga tidak tahu saya.berfikir terlebih dahulu bagaimana untuk pergi secara diam Diam tanpa ketahuan.tapi itu dulu,sekarang berubah drastis.

'gua bakal bunuh diri atau tidak?'Tanyaku

tapi saar dipikir.ternyata jawabannya iya dan tidak,tidak dari mereka,iya dari diri sendiri.pita suara yang rusak masih digunakan untuk berbicara,teriak,tertawa,dan bernyanyi dengan note paling tinggi.lagu yang mempunyai instrument tinggi dan suara range vocal yang sangat tinggi,mempersiapkan diri, minum Air terus menerus,mengetes vokal,rendah,sendang,tinggi,super tinggi.jawaban iya dan selalu diiringi di otak pikiran.

'lo kenapa nanya itu terus,tidak ada topik lain apa?'jawab seseorang, 'Salvador'.

'lo sekali lagi gua pukul Kepala lo,cape gua dengernya'jawab ku,dengan marah sedikit.

kalau ditanya dengan hal yang sama,pukulan yang akan didapatkan kepada mereka,ingin bagaimana lagi?,terus menerus disiksa habis habisan lalu.tapi sekarang,mulai melakukan hal dewasa,seperti rokok,vape,dan yang lainnya.

besok,siap siap dengan kerjaan dijepang.ingin segera pulang ke negara awalku.namun tidak bisa,mata merahku yang melihat ke arah jendela.

'kenapa kepada mataku ini?'soalku.

mataku berbinar terang Alias menyinari jendela kamar Hotel,mungkin hanya imajinasi.tapi ternyata,mata berubah dengan warna lain seperti merah muda panas,biru laut,merah darah,ungu Violet,oranye yang terang,kuning sinar matahari,putih seputih susu, Dan warna lainnya

//ceklek

suara pintu yang terbuka.

'kau kenapa?'tanya Julio

'lihat mataku,apa mataku ada masalah?'jawabku.

'A-APA YANG TERJADI DENGAN MATAMU ITU?!'geram serta ucapan serius Julio.

'mata gua hanya berubah warna,apakah mata lo sakit dengan sinar nya?'Tanya ku

sudahlah,lupakan itu,sore hari,pulang untuk istirahat,habis itu membuat video yang belum selesai dibuat,dan mandi dan mengganti pakaian dan pergi tidur.














TBC tomorrow !!🐣

-nafisa

kepedulian merekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang