sakit.

5 0 0
                                    

✦ ꒰ 🐥 -
-

"ugh....,sakit..."

//ceklek.

"dek?,mau makan gak?"

"nanti aja..."

"kok nanti terus sih?,emangnya adek kenapa?"khawatir suaminya.kita panggil, "Dave" saja.

"gak kok....,,cuman gak mau makan doang...."jawabku dengan tubuh lemah.

"dek,kamu Harus makan,kalo sakitnya makin parah gimana?"Kata Dave dengan khawatir.

"......."

"sudah,kamu Harus makan sekarang,abang bakal beliin kamu makanan,kamu mau makanan apa?"

"iya deh iya.....,tapi makanannya dikit aja.."kataku.

"oke"jawab singkat dave.

skip -

"nih,makan Ya"dave.

"iya..."

"ini ada minuman,minum yang banyak,kamu kekurangan air ditubuh adek"

"iya Kak...."

"jangan panggil kak,panggil aja abang,oke?"ucap dave sambil mengelus kepalaku.

"sayang,kamu dipanggil temanmu"karia.

"oh,oke"jawabnya dave.

dave pun pergi untuk menemui temannya,kita panggil "john" saja nanti.

"dek,kamu dibeliin Ya?"kata karia

"iya...."

"adek demam?,udah dari kemaren Ya ditahan?"ucap karia yang lembut.

"udah dari seminggu lalu.....,adek cuman bisa diam doang.,Karena pas dihotel atau dimansiom selalu gak dirawat..."jawabku.

"haduh....,cece sebenernya curiga ama cece waktu kamu pertama kali diadopsi,firasat cece udah buruk,kata cece bener,adek gak disayang lagi karena mereka dah nikah"

"nikah?,itu apa?,terus adek gak tahu kasih sayang...."

"aduhh....,kamu kurang kasih sayang ya?,mungkin karena kamu gak tahu,cece beri tahu yang kasih sayang aja"ucap Ruby

skip -

dave dan Ruby menjagaku dikamar,aku yang tertidur lelap Di kasur yang empuk serta boneka boneka yang menemaniku.

Ruby mulai mengelus kepala ku dengan lembut.

rasa kasih sayang yang sebenarnya berada di tubuh mereka berdua,disayangi layaknya seperti Ayah dan ibu.sang suami mempunyai kakak perempuan yang bernama Ivy.

"eh halo"ucap sopan ivy.

"eh halo juga vy,mau dipanggil gak adek kamu?"

"boleh kok,eh?,anak itu siapa?"ucap heran Ivy.

"oh dia keponakan ku,udah dari 1 tahun lebih dia diadopsi,tapi...."ucap Ruby yang firasat buruk.

"tapi apa?"heran dan tanya Ivy

"nanti ku ceritakan nanti,kamu mau nginap ya?"Ruby

"iya rub,soalnya dimansion aku sendirian"

"ohh,oke vy"jawab Ruby


















lanjut besok...

- Nafisa.

kepedulian merekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang