╔══ஓ๑♡๑ஓ══╗
Hari makin hari selalu melelahkan,mengerjakan hidup sendiri dapat menguras energi.berusaha untuk meluangkan waktu dengan tenang.
sakit sakitan untuk menyelesaikan kerjaan yang sudah dari kemarin belum selesai.rasa gelisah dan cemas campur aduk.
tapi Harus berpura pura untuk tidak sakit.sakit sakitan terus menerus,berusaha untuk mengistirahatkan diri, namun tidak bisa.mungkin merokok dapat menenagkan diri.mengambil satu batang rokok dan korek api.menyalakan api kepada rokok.
meniup dan mendapatkan sensasi tenang saat merokok,stress mulai menghilang dari otak dan pikiran.mungkin merokok satu kali sudah cukup.beristirahat dengan tenang dikasur.jantung seperti hampir ingin berhenti berdetak kencang.
bernapas dengan kasar,mulai kehilangan kesadaran,pergi keluar hotel untuk kerumah sakit,baru saja menyebrang Jalan, langsung ditabrak mobil van warna putih.terpental hampir jauh,langsung dibuat heboh.
jantung mulai berhenti berdetak sebentar,dipanggil ambulans untuk diantarkan kerumah sakit..
saat sampai,diantarkan ditempat perawatan secepat mungkin.dioperasi dengan teliti dan hati hati agar tidak ada yang bermasalah,alat alat medis serta dokter dan pekerja yang lebih berpengalaman dan efisian itu membantu.obat obat dan bahan perawatan dimana mana.sampai dokter forensik dan profesor,dan pengelitian pun ikut membantu.keadaan mulai parah, pendarahan dimana mana.
alat medis digunakan dengan hati hati,penelitian serta profesor sedang sibuk membuat alat medis dan obatan yang dapat menyembuhkan yang cedera parah.
sampai jam 5 sore,akhirnya sudah selesai.para suster dan dokter lainnya sedang menjaga, tangan dipegang erat serta tubuh.
menjaga dan melindungiku dari cedera bahaya yang akan mencabut jiwaku dari tubuh.
sampai tengah malam..,terbangun karena mendengar suara berisik,serta mimpi buruk.
baru ingat kalau urat nadi Di tangan yang dipotong dengan pisau kecil oleh Julio, Dia bilang tidak sengaja,tapi alasannya sengaja dia melakukan hal itu.
sedang mengidap asma,lama makin Lama kambuh.. atau memburuk.
"hah...... hah......"
terbangun dari mimpi buruk,mungkin kurang istirahat.
"cuman mimpi buruk...,kan gua jadi kebangun akibat suara berisik.."
"keknya gua pergi dulu soalnya bosen disini doang.."
beranjak dari kasur dan pergi,serta membawa alat untuk membantu bernapas,atau bisa dibilang inhaler.
"hah.... hah...... ehh... hah..."
bernapas berkali kali.
mulai merasakan rasa sakit dan jantung mulai berdetak kencang.bermapas kasar.kehilangan kesadaran, tapi harus menahan rasa sakit tersebut.
menghisap obat inhaler.bernapas dengan tenang,melanjutkan jalan kaki dengan perlahan.
teruslah menatap kedepan...
"......"
rasanya emang sakit,tapi Lama makin Lama mati rasa.pusing semakin parah,sudah berminggu minggu rasa demam ditahan,wajah sudah mulai pucat.
"uhuk..."
satu batuk langsung mengeluarkan darah.
skip . .
saat kembali kekamar langsung disapa..,mengganggu sekali.
digendong sampai kekasur,ditidurkan seperti anak kecil,jijik sumpah rasanya..,bukannya saya sudah Besar?!.jijik dan memalukan..
dia pergi karena dipanggil oleh istrinya,membuang muka ekspresi jijik.
sakit sakitan serta mati matian untuk membuat jas dan gaun pernikahan untuk yang Harus menikah lagi..,sudah lebih dari 14 baju yang sudah selesai dibuat.menentukan warna,ukuran,tema,serta selera yang sesuai untuk pemiliknya.
fokus dan sudah meminum 13 cangkir kopi yang dibuat sendiri.ingin pingsan rasanya..,untung masih 3 bulan lagi...,menyelesaikannya secepat mungkin,serta membuat buket untuk sang para pengantin..,Dan tema cincin untuk sang suami untuk melamar bidadari mereka,sekarang sudah Jam 7 pagi...,tapi masih mengerjakan jas dan gaun tersebut..,sudah mulai sakit dan Pucat.beristirahat selama 2 menit lalu lanjut lagi.sampai Jam 3..,akhirnya selesai juga..,tinggal membuat buketnya..,penataan dan bunga yang bagus,cocok untuk sang pengantin.sampai jam 5 sore,selesai semua..
beristarahat dikasur,menenangkan diri karena stress yang parah..
ku akhiri dulu sampai sini,besokku lanjutkan.
— nafisa