membekas.

7 0 0
                                    


pukulan keras menghantam ke wajah dan kepala,rasa nya sakit sekali sampai mengeluarkan darah.pria itu sampai tak sadar akan perbuatannya akibat stress Dan kelelahan.

sesudah perlakun keji itu,akhirnya Dia sadar akan perbuatannya.betapa cerobohnya dia,kenapalah dia memukulku?.rasa penyesalan terbesarnya,melihat sekitar dengan rasa seperti trauma.dia mencoba untuk menenangkanku untuk tidak menangis lagi.

"?"bingungku dengan wajah yang aneh.

"hah."

sang Pria surai syan dan bermata berlian terang.menatapku dengan tajam dengan hanya amarahnya yang meluap.

aba aba dari sang ayah,memberi tahu anak anak mereka dengan sedikit tegas dan baik.agar anak anaknya disiplin baik.

berdiri tegak secara baik.

luka pukulan belum lumayan memulih.tapi lama semakin lama membekas,akibatnya luka dan saraf yang sedikit rusak.

sifat agamis dan cantik serta mempesona,para bidadari wanita dengan suami bersifat agresivitas.

hasil agen perusahaan terjaya milik para mafia kejam.napas acak-acakan,kerja keras alat illegal yang digunakan.

tapi sifat adidaya dan adigung para sang suami dan sifat adhesif,adib,adiksi pada sesuatu yang disukainya sejak dulu.

"sayang?"

kata adjektiva kasih sayang pasangan.rasa suka dan akur suami istri dengan anak anaknya.adiwangsa suami dan adiraja tertinggi.suami impian para wanita saat menikah.

"kenapa?"

jawab lembut wanita itu,suara senang dan berisik anak anaknya yang lagi bermain.

sedang tersenyum dan mata sedikit ditutup saat difoto.

setelah itu,melihat mereka semua dengan tatapan marah,kesal,terganggu,dan lain lain.
memutarkan mata dan pergi paksa,betapa saya benci dengan mereka setelah sifat mereka berubah..

tapi ada seorang pria secara tiba tiba memukul ku dengan keras secara 12 kali,hidung dan mulut sedikit mengeluarkan darah.














maaf kalo pendek

kepedulian merekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang