rumah sakit.

7 0 0
                                    

                   ╔══ஓ๑♡๑ஓ══╗  

selalu dirumah sakit,luka dan juga bekas tabrakan masih belum hilang,luka luka tersebut cukup dalam saat diperiksa.alasannya cukup membingungkan...

malas sekali,mata mulai memerah Akibat insomnia saat malam hari...

batuk,asma,pilek,demam tinggi,bercampur aduk.rasanya tidak enak..

sekarang keadaan sedang tertidur pulas,betapa lelahnya..

"kami janji buat ngejagain lo..,oke?"

ucap anak anak mereka..,mereka begitu akrab kepadaku...,mungkin kita sefrekuensi?

jantung masih berdetak kencang,rasanya nyeri saat berbaring diranjang lembut.

"hah.... hah..."

suara napas yang terus berhembus karena asma yang semakin kambuh.

mengigau serta mimpi buruk, hal yang sangat kacau..

seluruh paramedis,dokter forensik, professor,dan yang lainnya ikut membantu untuk beroperasi.memoperasi satu persatu agar tidak ada permasalahan organ.

tapi...,itu tidak berhasil,bekas luka dan tusukan dari hukuman yang sudah didiamkan setelah  satu setengah tahun lamanya..

dan sekarang koma, semuanya hanya menerima takdir mereka masing masing karena sudah mati Matian untuk operasi tersebut..

skip . .

terbangun setelah 4 bulan lamanya koma,tidak mengingat sekitar,mungkin hilang ingatan?.nanti kita Cari tahu nanti..

tapi...,ada juga luka robek yang lumayan parah serta lumayan dalam akibat kesalahan para professor Saat tidak sengaja menjatuhkan alat tajamnya.

"hah..."

hembusan satu napas..

"luka Harus disembukan..!,cepat!"
ucap seru dan panik yang suster..

skip . .

bangun langsung ditempat yang misterius.

mengsadarkan diri,melihat mereka yang memegang senjata tajam.

mereka mulailah kejahatan mereka..

"dasar anak tidak ada gunanya.."

"Brengsek"

"kau lebih baik mati."

"DASAR ANAK LEMAH, LEBIH BAIK KAU MATI!"

"KU BERI KAU HUKUMAN YANG LEBIH BERAT LAGI!"

"lebih baik kau mati"

sepertinya lebih baik...,koma lagi selama setahun...?

sesudah itu,diseret sampai digang sempit.. sunyi,gelap gulita,seram,dan menakutkan..,gang tersebut tidak pernah dilewati karena kebakaran masal

wajah dibakar setengah,banyak sekali luka lecet yang lumayan parah,dan luka luka lainnya yang sudah mengdalam.pendarahan yang lumayan banyak Dan tidak bisa disembuhkan karena pukulan benda tumpul yang sangat sangat keras,otak berhenti memproses Dan sudah rusak..




"hah....."















"......"

















lanjut besok, oke?

kepedulian merekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang