gw keknya...
-hidup.kenapa gua harus hidup?,mungkin ini adalah ujian untuk jutaan orang oleh tuhan.walaupun ujianku sedikit sulit untuk ditangani.
"hah?,bukannya lo yang salah?"
tanya ku,hanya kepada orang yang sangat kasar kepadaku.
"KAU YANG SALAH!,ANAK BRENGSEK!"
jawab orang yang marah.
"lo masih marah,diri gua aja yang hancur lebur"
jawabku.
orang itu kaget.diriku yang hancur lebur 23.000 keping.
"sudahlah,gak usah dipeduliin,sana rawat anak anak lo ama istri lo,lo kan gak sudi kan ama gue?,yaudah"
jawab ku yang menyindir orang itugua meninggalkan dia(despacito),saat dipikir2,mereka bodoh juga.gua sudah melakukan hal dewasa seperti vape dan rokok,rasanya aneh dan sedikit manis,mata sudah sakit dan memerah.bagaimana mungkin?,setelah itu,saat malam,bersiap siap untuk jalan jalan sendirian,jam 18.00.kan,saat gua sendirian,gua bisa melakukan apa yang gua mau, bukan hukuman.dan saatnya,bersiaran langsung ditempat publik,membiarkan orang melihatku.hanya ada kegelisahan sedikit.tapi ada yang dibuat kesal,saya selalu melihat mereka dimana mana.mungkin mereka pergi duluan disaat gua ingin pergi sendirian.
besok -
bangun langsung sakit parah.mungkin kekurangan kesehatan?,tidak mungkin.mengunci kamar hotelku biar tidak ada yang masuk.mematikan lampu untuk tidur lagi,pada Jam 8 malam.bangun untuk mandi sebentar,dan mengganti baju,membiarkan sakitku untuk menguasai diriku.dan sudah hampir Jam 10 malam,belum pulang,karena belum saatnya.kalau langsung pulang,pasti selalu dicarikan.kesal sudah,dan Lama kelamaan,sudah hampir tengah malam,tempat sekitar hampir sepi,mendengar suara orang.ternyata mereka.lari dan sembunyi.setelah itu pada Jam 2 dini Hari.pulang ke hotel,badan mulai semakin panas.ingin sembuh tapi sangat malas.
"gua mau sakit selamanya,gak pengen kesembuhan"
dan kata kata itu menjadi hal yang ku suka saat sendirian.
/tok tok
Suara ketukan itu sedikit keras,mengkagetkan sendiri.setelah dibuka,ternyata orang yang ku benci(miguel).
"dek,ngapain?"
tanya dia"ini bukan urusan lo bab*,sana."
menutup pintu agak kasar.tertawa. dengan kelakuan sendiri.
"mereka banyak bacot,bisakah mereka diam dikit?"
ucapku yang sangat kesal."sudahlah, lebih baik tidur saja,mereka membuatku buang buang waktu."
besok -
bosan sekali.tidak ada yang bisa dilakukan.akhirnya,ada ide yang bagus, yaitu pura pura mati.
"keknya gua prank mereka aja,pura pura mati."
sesudah itu,mengambil pisau dan menusukan nya ke kaki.tentu,hal yang biasa bukan?
mengoleskan cairan darah ke atas kepala,tubuh,kaki,tangan,leher,dan lainnya.
tentu.bagaimana rasa nya ditusuk?,rasanya seperti di tabrak truk dengan kencang tanpa berhati hati.
setelah itu,kenapa tidak ada suara?,mungkin mereka pindah Hotel tanpa mengetahui kalau aku sedang ***** ****.
sesudah itu,jam 8 malam tepat.pergi untuk jalan jalan,mandi,dan siap siap dengan pakaian yang disukai.
"gua mau Jalan jalan aja,bosen."
tapi.....
kenapa sepi sekali?,perasaan ramai..
"sepi,mungkin semua sudah tidur."
pergi tanpa pengetahuan orang orang.melakukan siaran langsung seperti biasa,pada akhirnya,pertemu mereka.menghela nafas berat,tapi apa boleh buat.tak ada yang bisa dilakukan jika selalu melihat mereka.
melambaikan Tangan secara ramah menandakan jika itu aku.
"heiiiii,oiiii haloooo,kalian keliatan gaaakkk????"
habis itu lari.
pergi sampai rumah sakit.untuk membeli obat,obat sebelumnya dibuang akibat ketahuan.
setelah itu, ke supermarket untuk membeli sesuatu,yaitu minuman serta makanan.dan barang penting yang belum pernah dikenal sebelumnya.
"papa,kita kapan ke Mall?"
tanya anak kecil kepada ayahnya"oh ternyata anaknya samuelo"
kataku dengan tidak peduli.dan membayar hal hal yang baru saja dibeli.
pergi ke mall.sendirian,karena sebagai penyendiri,tidak suka keramaian.
nanti lanjut pas sesudah buka :3