PROLOG

371 150 41
                                    

"aaaaaaa,"teriak seorang gadis di toilet wanita membuat semua orang menghampirinya.
"I...tu,"ucapnya gugup menunjuk mayat di lantai toilet dengan lidah yang menjulur keluar.Semua yang menatapnya sontak syok dan sebagian memilih untuk keluar.
"Kalo gitu Lo ke UKS aja,biar gue panggil guru aja supaya aman,"ucap gadis yang lain dan mendapat anggukan.

"Kasus pembunuhan sekarang sudah sering terjadi dan anehnya hanya anak sekolah yang jadi korban"ucap gadis yang terus memperhatikan mayat tersebut.
"Dan anehnya kasusnya selalu di tutup,ngak ada usaha buat nyari tahu"celetuk murid yang lain.

Genius boarding school, sekolah ternama di Indonesia dengan predikat A sudah hal yang lazim bagi para murid melihat pembunuhan seperti ini.sekolah yang menerapkan boarding atau berasrama ini memiliki aturan yang ketat,dimana para murid tidak diperbolehkan memakai ponsel atau alat elektronik lainnya.Tapi meski begitu sekolah ini banyak di minati karena memberi tawaran yang besar seperti dapat masuk di universitas yang diinginkan tanpa melalui tes apapun.

••°°••


T

okoh:

Azzarea vreska Tasares

Zikarsya albreni zulva

Zhelyana syeka Rafaella

Maria afrensa

Cakrawala Reanzo Galileo

Daren Leonard

Rakha Sebastian Aditama

Galiendra bahaswara

Albianza Fernandez

Angkasa Pratama aksara

SOLVE THE PUZZLE(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang