episode tujuh

169 16 3
                                    

Akhirnya, setelah menunggu lama, giliran Yuri pun dipanggil. Yuri berdiri dan masuk ke dalam, sudah ada tiga juri yang akan menilai kemampuannya.

Yuri dipersilakan untuk duduk di kursi dan diberikan mic. Yuri langsung saja duduk dan menerima mic.

"Jadi, Yuri? Lagu apa yang ingin kau nyanyikan?" tanya juri 1 bernama Miss Olivia.

"Saya akan menyanyikan lagu 'Aku Pergi Mencarimu' yang dibuat oleh Ka Olivia sendiri," ucap Yuri, membuat Olivia tertawa ketika mengingat lagu itu.

"Baiklah, baiklah, ayo mulai," ucap Olivia.

Baru saja Olivia menyebut kata mulai, lagu diputar. Suara arpeggio musik terdengar lembut ke telinga semua orang. Lagu ini sendiri dibuat oleh Olivia untuk kekasihnya yang pergi.

"Aku pergi mencarimu," suara lembut Yuri terdengar, membuat Olivia kagum. Untuk pemula yang bahkan tak memiliki agensi, Yuri terbilang sangat bagus dan jarang ditemukan.

"Pada waktunya, itu berhenti."

"Apapun ringannya, aku selalu berakhir di sisimu."

"Perjalanan yang panjang berakhir, dan sekarang aku kembali."

"Aku menemukan jalan pulang kepadamu kembali."

"Ini seperti laci yang terus terbuka, tak peduli seberapa keras aku mencoba menutupnya."

"Kamu terbang tinggi ke langit, tapi kamu selalu kembali kepadaku."

"Aku memiliki waktu yang sulit untuk berurusan dengan kami berpisah."

"Tapi semuanya seperti biasa."

"Oh ohh."

"Di jalan tak terhitung jumlahnya, aku menemukanmu."

"Dan hati yang ingin ku kosongkan, kamu mengisi kembali seperti ini."

"Aku selalu bertemu denganmu di akhir langkahku."

"Berhenti...."

"Berhenti..."

"Aku pergi mencarimu pada waktunya berhenti."

"Apapun rintangannya, aku selalu berhenti di sampingmu."

Lagu berakhir diikuti oleh Yuri. Orang-orang dibuat kagum setelah tersadar dari suara indah Yuri. Para juri akhirnya bertepuk tangan dengan heboh.

"Woh??"

"Apa kau benar-benar tak memiliki agensi?" tanya Olivia tak percaya. Bahkan Olivia menangis dibuat Yuri karena emosi Yuri sangat sama dengan emosi yang sangat ingin Olivia tampilkan.

"Yah, saya hanya penyanyi biasa tanpa agensi," ucap Yuri, membungkuk lalu berdiri tegap kembali.

"Wahh, suaramu sangat bagus. Rasanya aku dibawa ke cerita tentang dia yang memiliki banyak rintangan," ucap juri kedua bernama Yuma.

"Yah, bahkan Olivia, pemilik lagunya, saja sampai menangis karena ingat kekasihnya dulu," ucap juri ketiga bernama Alves.

"Woohh??"

"Woahhh."

Tentunya Olivia dan Yuma langsung heboh dibuat Alves yang tak bisa menyaring kata.an menerima mic

"Jadi yuri? Lagu apa yang ingin kau nyanyikan" tanya juri 1 bernama mis Olivia

"Saya akan menyanyikan lagu aku pergi mencari mu di buat oleh ka Olivia sendiri" ucap yuri membuat Olivia tertawa ketika ingat lagu itu

"Baiklah baiklah ayok mulai" ucap Olivia

Baru saja Olivia menyebut kata mulai lagu di putar suara arnomen musik terdengar lembut ke telinga semua orang lagu ini sendiri di buat oleh Olivia untuk kekasihnya yang pergi

"Aku pergi mencarimu"suara lembut yuri terdengar membuat Olivia kagum untuk pemula yang bahkan tak memiliki agensi yuri terbilang sangat bagus dan jarang di temukan

" pada waktunya itu berhenti. "

"Apapun ringannya aku selalu berakhir di sisi mu"

"Perjalanan yang panjang berkahir dan sekarang aku kembali"

"Aku menemukan jalan pulang kepadamu kembali"

"Ini seperti laci yang trus terbuka, tak peduli seberapa keras aku mencoba menutupnya"

"Kamu terbang tinggi ke langit, tapi kamu selalu kembali kepada ku"

"Aku memiliki waktu yang sulit untuk berurusan dengan kami berpisah"

"Tapi semuanya seperti biasa"

"Oh ohh"

"Di jalan tak terhitung jumlahnya aku menemukan mu"

"Dan hati yang ingin ku kosongkan kamu mengisi kembali seperti ini"

"Aku selalu bertemu dengan mu di akhir langkah ku"

"Berhenti.... "

"Berhenti.."

"Aku pergi mencarimu pada waktunya berhenti"

"Apapun rintangannya aku selalu berhenti di samping mu"

lagu berakhir di ikuti oleh yuri orang orang di buat kagum setelah tersadar dair suara indah yuri para juri akhirnya bertepuk tangan dengan heboh

"Woh?? "

"Apa kau benar banar tak memiliki agensi" tanya Olivia tak percaya bahkan Olivia menangis di buat yuri karena emosi yuri sangat sama dengan emosi yang sangat ingin Olivia tampilkan

"Yah saya hanya penyanyi biasa tanpa agensi" ucap yuri membungkuk lalu berdiri tegap kembali.

"Wahh suara mu sangat bagus rasanya aku di bawa ke cerita tentang dia yang memiliki banyak rintangan" ucap juri kedua bernama yuma

"Yah bahkan Olivia pemilik lagunya saja sampai menangis karena ingat kekasihnya dulu" ucap juri ketiga bernama Alves

"Woohh?? "

"Woahhh"

Tentunya Olivia dan yuma langsung heboh di buat Alves yang tak bisa menyaring kata kata.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

pemalas jadi idola (Sudah Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang