Disebuah rumah mewah tempat berkumpulnya para anak komglomerat di Korea Selatan tersebut, seorang pemuda memasuki rumah tersebut dengan jalan menghentak keras karena merasa kesal. Tanpa merasa bersalah, pria manis tersebut langsung duduk di sofa kosong dengan kasar tak peduli teman di sekitarnya mengumpati dirinya.
"Astaga Hyung! Kau itu kenapa sih datang-datang langsung kesal seperti itu?" Tanya anggota termuda dalam gengnya itu, Haechan. Anggota termuda itu berdecak kesal pada pemuda manis yang tadi duduk secara bar-bar membuat makanan yang akan ia suap terjatuh.
"Ck! Dasar albino sialan! Dia selalu menggagalkan kecanku!" Pekik si pemuda manis tersebut menghiraukan protesan Haechan tadi. Beberapa pemuda lainnya yang mendengar pekikan si manis itu hanya memutar bola mata malas.
"Kau kan memang milik Oh Sehun seorang. Dia sudah mengklaim dirimu sebagai miliknya, jadi tidak akan dilepaskan dengan mudahnya." Sahut Taeyong diangguki oleh Haechan dan juga Mark. Jongin si pemuda manis tersebut hanya bisa berdecak kesal karena teman-temannya ini sama saja, tidak pernah membelanya dengan benar.
"Oh ya, aku dengar kalau Johnny hyung, Yuta hyung, Sehun hyung,Chanyeol hyung, Jaehyun dan Jungwoo sedang menjalankan misi rahasia. Mereka akan pulang dari Swiss malam ini." Ucap Taeyong lagi membuat Jongin memasang wajah kesalnya mendengar nama Sehun.
"Sehun ikut melakukan misi rahasia itu? Tapi kenapa tadi pria yang berkencan denganku bilang kalau dia tidak bisa bersamaku karena aku milik Sehun?!" Ucap Jongin dan mendapati pukulan ringan dikepalanya dari Kyungsoo.
"Kau seperti tidak tahu saja bagaimana Oh Sehun itu. Walaupun dia tidak didekatmu, dia punya segala cara untuk membuatmu kembali padanya." Sahut Kyungsoo membuat Jongin langsung memicingkan matanya.
"Sudahlah Jongin hyung. Kau ini pikirannya pacaran saja. Lebih baik kita sekarang minum-minum? Kita party saja!" Ucap Haechan lagi dan disetujui oleh semuanya.
"Eh tunggu dulu. Baekhyun hyung dan yang lainnya kemana?" Tanya Mark membuat teman-temannya itu saling melirik satu sama lain. Tapi setelahnya mereka mendengus merasa pertanyaan Mark itu kuno.
"Kau masih tidak hafal dengan kelakuan Baekhyun? Tentu saja dia sedang bersenang-senang selagi Chanyeol tidak ada. Sedangkan yang lain sudah sibuk dengan pekerjaan masing-masing." Ucap Kyungsoo malas. Ia menyandarkan punggungnya ke sofa sambil menyesap wine nya.
" yaa, Baeki hyung pasti sedang bersenang-senang dengan pria incarannya. Kalau Jongdae hyung, Lay hyung dan Xiumin hyung jangan ditanya, mereka sibuk dengan pasien-pasien dirumah sakit. Doyoung sedang di Jerman untuk pemulihannya. Junmyeon hyung? Aku tidak tahu. Tanya saja pada Kyungsoo." Sahut Jongin santai. Ia setuju saja dengan ucapan Kyungsoo mengenai Baekhyun. Pria cantik itu selalu bermain api jika sang kekasih tidak ada di sekitarnya. Dan untuk ketiga hyungnya sibuk di rumah sakit karena mereka memiliki tanggungjawab besar sebagai seorang dokter. Dan Doyoung sudah lama sekali sahabat mereka itu pamit untuk berobat ke Jerman untuk pemulihan penyakitnya.
Sebenarnya Baekhyun memiliki hubungan rahasia dengan teman dekat mereka juga, Junmyeon. Entah sudah berapa lama hubungan rahasia itu terjalin. Yang pasti mereka semua juga sudah tahu kecuali Chanyeol, kekasih Baekhyun dan juga Kyungsoo kekasih Junmyeon. Dan para anggota yang mengetahui bersikap biasa saja seolah tidak tahu apapun jika didepan Chanyeol dan Kyungsoo.
Memiliki hubungan bukan dengan satu pria sudah biasa dalam persahabatan mereka, tapi semua juga kembali pada pribadi masing-masing. Dan selama menjalin hubungan, yang paling sering selingkuh adalah Baekhyun. Semua temannya tidak ada yang mau menasehati pria cantik tersebut karena komitmen awal yang mereka bentuk selama bersahabat adalah 'urus urusanmu sendiri'. Begitulah komitmen yang mereka jalani hingga persahabatan tersebut awet.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMARADERIE (EXO X NCT 127)
Short StoryCamaraderie, sebuah persahabatan yang didalamnya penuh dengan konflik. Mature Content 🔞 BxB Content Mystery EXO x NCT 127