Haii guys👋🏻 yuhuu hadir lagi nii lanjutannya camaraderie, jadi abis berpusing ria di war in life bisa sedikit terhibur dicerita ini kali yaa🤭
Selamat membaca yaa dan semoga suka sama jalan ceritanya...
..
.
Siang ini seluruh anggota Golden Eagle berkumpul di markas sesuai dengan yang dikabarkan oleh Taeyong kemarin. Mereka semua duduk melingkar sambil menatap satu sama lain dengan pandangan curiga. Tapi Jongin hanya menatap satu orang yang ia curigai, Park Chanyeol. Ia menelisik gerak gerik pria tinggi itu dengan lamat.
"Aku curiga pada satu orang." Ucap Jongin kemudian mengalihkan semua temannya. Mereka menatap Jongin bertanya.
"Park Chanyeol, bukankah kau tersangka utama dalam kematian ini?" Ucap Jongin menatap pria tinggi itu tajam.
"Apa maksudmu?" Tanya Chanyeol tak terima. Ia kini menjadi pusat perhatian semua teman-temannya.
"Disini kau yang paling marah saat tahu Baekhyun berhubungan dengan Junmyeon. Bukankah itu sudah membuktikan kalau kau pelakunya? Kau bahkan membuat mereka berdua masuk rumah sakit dengan tanganmu itu!" Tekan Jongin lagi membuat semua teman-temannya percaya pada ucapannya.
"Aku tidak membunuh mereka!" Bela Chanyeol pada dirinya sendiri. Ia berdiri dan menatap seluruh teman-temannya yang melihatnya dengan menyudutkan.
"Jika aku membunuh mereka... aku tidak akan datang kesana." Jelas Chanyeol lagi membuat Jongin langsung teringat dengan pertemuannya kala itu. Ada Chanyeol dan Kyungsoo yang saat itu ingin menjenguk Baekhyun dan Junmyeon.
"Bisa saja kau melakukannya sebelum kesana kan?" Tanya Jongin berusaha menyangkal pembelaan Chanyeol.
"Lalu Junmyeon? Dia terjun dari atas saat aku sudah melihat Baekhyun gantung diri. Apa kau pikir aku hantu?!"
"Kau bisa saja menyewa orang kan?! Saat ini hanya kau yang punya masalah dengan mereka berdua!"
"Cukup!" Lerai Sehun yang merasa jengah. Kepalanya juga pusing memikirkan semua masalah yang tiba-tiba ini.
"Detektif yang menangani ini.. dia menghilang secara tiba-tiba dan tidak diketahui. Ayahku bilang kita tidak bisa melanjutkan penyelidikan ini." Ucap Sehun membuat semua teman-temannya terdiam.
"Kalau begitu kita selidiki ini semua sendiri." Ucap Jongin yakin.
"Tapi itu bisa membahayakan kita." Jungwoo berucap tidak yakin.
"Kalau ada yang ragu, kalian bisa meninggalkan markas dan keluar saja sekalian dari Golden Eagle." Tandas Jongin membuat Jungwoo membisu.
"Aku setuju dengan Jongin hyung.. aku akan bergabung untuk mencari tahu semua ini." Sahut Taeyong membuat Jongin tersenyum padanya.
"Bagaimana yang lain?" Semua anggota mengangguk setuju pada akhirnya. Jongin menatap Chanyeol dengan tatapan tak sukanya.
"Kau masih menjadi tersangka utama bagiku, Park Chanyeol." Ucap Jongin lagi membuat Chanyeol tidak bisa lagi menahan amarahnya.
"Cih! Kau mencurigaiku hanya karena aku memukuli mereka saat itu?! Kau pikir jika dikhianati kau tidak akan marah? Terserah kalian, intinya aku tidak membunuh dua bajingan sialan itu! Aku tidak akan ikut hal bodoh ini!" Marah Chanyeol lalu ia pergi dengan menggaet Kyungsoo membuat pria mungil itu menatap teman-temannya yang lain meminta pertolongan.
"Ya! Kau tidak bisa menggaet orang sembarangan Park!" Teriak Jongin dan si tan itu menggenggam lengan Kyungsoo yang satunya. Kyungsoo bernafas lega karena ada yang mau membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMARADERIE (EXO X NCT 127)
Krótkie OpowiadaniaCamaraderie, sebuah persahabatan yang didalamnya penuh dengan konflik. Mature Content 🔞 BxB Content Mystery EXO x NCT 127