Hai guys👋🏻😄 Akhirnya bisa lanjut lagi upload cerita Camaraderie nya😁 selamat membaca dan menikmati alur ceritanya yaa🤗
.
.
.
Esok harinya mereka kembali melakukan aktifitas seperti biasa, berkuliah sesuai jurusan yang mereka pilih. Dan dari semua anggota Golden Eagle, hanya Jongin, Taeyong, Kyungsoo dan Baekhyun yang mengambil jurusan seni. Jongin dan Taeyong di bidang tari, Baekhyun di bidang fashion dan Kyungsoo mengambil jurusan tataboga. Lalu sisanya memilih jurusan manajemen bisnis kecuali Junmyeon, Xiumin, Jongdae dan Lay yang memang sudah lulus dan memiliki pekerjaan tetap.
Setelah melalui beberapa mata kuliah, kini Jongin, Taeyong dan Baekhyun menuju kantin universitas. Semua anggota Golden Eagle juga sudah berkumpul disana. Walaupun ada yang kuliah sore nanti, mereka tetap menyempatkan berkumpul bersama. Mungkin bisa dikatakan jika kumpul bersama itu masih menjadi suatu kewajiban jika memang mereka tidak sibuk.
Jongin sedari tadi merasa risih dengan tatapan dua orang dihadapannya — Sehun dan Jaehyun. Dua pria itu menatapnya dengan pandangan berbeda. Sehun menatapnya tajam sejak ia memasuki kantin dengan jalan yang sedikit tertatih, sedangkan Jaehyun menatapnya senang karena jalannya yang sedikit kesulitan. Jongin berusaha untuk tidak bertemu tatap dengan kedua pria tersebut. Sedari tadi ia melampiaskan dengan memakan makanan pesanannya dengan bar-bar membuat Kyungsoo yang berada disebelahnya menepuk lengannya pelan.
"Kau kelaparan atau bagaimana? Rakus sekali." Bisik Kyungsoo membuat Jongin menoleh dan langsung meletakkan sumpitnya.
"Diamlah Kyung! Kau tidak lihat 2 iblis sedang menatapku seperti itu? Menakutkan!" Balas Jongin dengan berbisik juga. Kyungsoo langsung mendaratkan kedua matanya pada dua orang yang Jongin maksud, lalu saat kembali ingin menatap si tan, ia justru bertemu pandang dengan Chanyeol yang ternyata menatapnya sedari tadi. Dengan segera Kyungsoo memutus tatapannya dengan pria Park itu.
"Hei Jongin, Kyungsoo.. kalian tadi membicarakan apa? Kenapa berbisik?" Tanya Baekhyun yang duduk disebelah Chanyeol menatap keduanya penuh selidik. Jongin dengan refleks menepuk punggung Kyungsoo dan menjawab asal membuat Kyungsoo mencubit pahanya.
"Tidak apa. Kyungsoo hanya ingin meminta salep luka karena pantatnya nyeri. Dia semalam digempur habis-habisan karena games... Aawwhh sakit Kyung!" Ucap Jongin diakhiri pekikan sakit dan mengelus pahanya yang dicubit Kyungsoo tadi.
"Jangan asal bicara, Jongin! Sudahlah aku habis ini ada kelas. Aku duluan." Peringat Kyungsoo dan setelah itu pamit pergi karena memang ia akan ada kelas walau masih 1 jam lagi. Tujuannya pergi duluan juga untuk menghindari Chanyeol yang ternyata menatapnya dengan seringai tertuju padanya setelah Jongin mengucapkan jawaban asal tadi. Kyungsoo hanya merasa risih, pria mungil itu tidak nyaman dengan keberadaan Chanyeol disekitarnya setelah melakukan tantangan gila semalam.
"Oh ya Jae, aku dan Jongin hyung ada kelas tari tambahan. Jadi nanti aku akan pulang bersama Jongin hyung saja, tak apa kan?" Tanya Taeyong membuat Jaehyun yang tadinya masih menatap Jongin kini menoleh pada kekasihnya.
"Yaa, kabari aku jika kau sudah sampai rumah." Taeyong mengangguk saja menanggapi ucapan kekasihnya. Setelah itu ia dan Jongin berlalu pergi meninggalkan semua anggotanya yang masih disana.
"Baekhyunie.. aku baru ingat kalau ada diskusi tugas akhir dengan dosen Min. Kau pulang sendiri hari ini tidak apa kan?" Tanya Chanyeol dan tak butuh pertanyaan balik, kekasihnya segera menyetujui saja. Pria Park itu tentu langsung tersenyum senang dalam hati karena sebenarnya ia berbohong pada Baekhyun. Chanyeol ingin menemui Kyungsoo sebenarnya, tapi ia membuat alasan agar kekasihnya tidak curiga padanya. Setelah kepergian Chanyeol, Baekhyun langsung mengirim pesan pada Junmyeon karena ia akan menemui kekasih keduanya itu ke kantor. Tak lama pria cantik tersebut langsung pamit pergi untuk segera menemui kekasih tercintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMARADERIE (EXO X NCT 127)
Short StoryCamaraderie, sebuah persahabatan yang didalamnya penuh dengan konflik. Mature Content 🔞 BxB Content Mystery EXO x NCT 127