Waah! Langsung double update nih buat first launch😁 heumm ini buat test ombak juga sih soalnya mau tahu sama respon kalian pas baca cerita ini heheh. Tapi maaf ya guys kalo ada yang gak jelas jalan ceritanya di part ini🙏🏼😁
Semoga suka dan selamat membaca😘😄
.
.
.
Sudah berjalan dua minggu setelah kepulangan enam orang pria kemarin dari Swiss, malam ini semuanya berkumpul di markas mereka. Golden Eagle adalah nama dari persahabatan mereka. Walaupun persahabatan mereka tidak terbatas usia, mereka selalu terlihat kompak didepan semua orang. Padahal didalamnya selalu saja ada perdebatan. Tidak ada kekompakkan sama sekali sejak hubungan Sehun dan Jongin renggang. Tapi keduanya tetap tidak meninggalkan kumpulan itu, entahlah yang dipikirkan oleh keduanya hanya Golden Eagle yang sangat dekat.
sedari tadi Jongin sudah menatap tajam pria disebelahnya. Oh Sehun, mantannya itu dengan seenak jidat duduk disebelahnya dan merangkulnya begitu erat. Jongin sudah memukul paha pria pucat itu tapi Sehun tetap tidak melepaskan rangkulannya. Justru pria pucat itu tersenyum dan mencubit hidung mungilnya membuat Jongin mendelik kesal.
"Singkirkan tanganmu!" Pekik Jongin dengan delikannya tapi tak membuat Sehun mau melepasnya. Si pucat semakin merapatkan dirinya pada Jongin yang sudah risih dan jengkel tentu saja. Hal itu tentu tidak luput dari semua anggota. Mereka semua menatap geli pada Sehun yang terlihat ingin sekali Jongin luluh.
"Sudahlah kalian berdua selalu saja baku hantam. Sekarang, bagaimana kalau kita main dare or dare saja?" Celetuk Yuta membuat semua orang mengangguk setuju kecuali Jongin. Pria tan itu dengan sekuat tenaga mendorong Sehun yang menempelinya sedari tadi lalu berdiri.
"Aku tidak ikut. Permainan itu tidak seru!" Ucapnya dan ingin berlalu pergi. Tapi langkahnya terhenti ketika mendengar ucapan Baekhyun. Jongin menatap tajam pria cantik tersebut.
"Dasar payah. Bilang saja kau tidak mau kena tantangan yang berhubungan dengan mantanmu kan?"
"Ck! Okey aku ikut!" Final Jongin dengan tatapan yang masih memancarkan permusuhan pada Baekhyun. Si tan itu kesal karena dengan seenaknya Baekhyun menghina dirinya. Lihat saja, Jongin tidak akan kalah dalam permainan ini.
Dan semua ekspektasi Jongin meleset, ia justru berkali-kali mendapat hukuman. Semua anggota mendapat hukuman tapi Joginlah yang paling parah. Pria tan itu sudah berdecak kesal, dalam hati ia berharap jika hukuman kali ini tidak berat. Tadi ia sudah melakukan hukuman berupa ciuman dengan para sahabatnya dan yang paling lama dengan Sehun. Jongin yakin pria pucat itu memanfaatkan situasi, dan kini ia berharap jika hukumannya sekedar minum alkohol saja.
"Heumm... Jongin, hukumanmu yang terakhir ini adalah kau harus tidur dengan Jaehyun." Ucap Baekhyun membuat Jongin terkejut.
"Apa?! Kau gila?! Tidak! Aku tidak mau!"
"Oh ayolah.. kami semua sudah mendapat hukuman tidur dengan pria yang bukan kekasih kita. Tersisa Jaehyun dan kau saja."
"Tapi Yuta dan Jungwoo tidak ada hukuman! Itu tidak adil!"
"Mereka berdua pengecualian. Oh ayolah Jongin, kau ini banyak drama sekali. Terima saja!" Jawab Baekhyun malas membuat Jongin kembali memekik protes.
"Lay hyung dan Jongdae hyung juga tidak ada! Tidak adil!"
"Ck! Kau itu terima tantangan atau tidak? Dasar cupu. Hukuman begitu saja tidak mau menerima." Decak kesal Baekhyun kini berhasil membuat Jongin menerima tantangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMARADERIE (EXO X NCT 127)
Kısa HikayeCamaraderie, sebuah persahabatan yang didalamnya penuh dengan konflik. Mature Content 🔞 BxB Content Mystery EXO x NCT 127