Semoga Aku tidak menyesalinya..
______________________________________
seseorang turun dari bandara dan tiba di tempat tujuan, kini ia berjalan menelusuri tempat tak lupa matanya melihat kesana kemari mencari seseorang.
Brukk
"A-aduh, si-siapa sih" ujarnya lalu melihat siapa orang yang tak sengaja ia tabrak karena tak memperhatikan jalan, ia bahkan terlalu fokus untuk mencari Abangnya saat ini.
Ia mencoba mendongak ke atas untuk melihat wajah orang itu, saat ia melihat orang itu menatap nya dingin dengan cepat ia memalingkan wajahnya dan melangkah pergi dari hadapan orang itu.
Ma-mampus gue, batin nya.
Baru saja melangkah, tiba tiba tangannya terasa ditahan oleh seseorang. Lagi lagi ia berbalik ke arah tadi, orang yang sempat ia lihat wajahnya kini mencoba mendekat kearah dirinya.
"Minta maaf! " Perintah orang itu dengan suara rendah tapi penuh penekanan
Ia yang baru saja menabrak orang itu seketika loading, ia bahkan lupa bahwa ia yang menabrak nya dan lupa meminta maaf.
"Ma-maaf, le-lepasin" Gugupnya.
Kini orang itu bukan melepaskan tapi mendekat, kini ia mendekat bagian telinganya. Ia hanya melirik apa yang di lakukan orang itu padanya.
"Kalau jalan, hati hati" Ucapnya lalu menjauh dan melepas genggaman itu.
Ia hanya menggangguk pelan lalu menjauh dari tempat itu, sehingga ia terdengar ada yang memanggil namanya.
"[ Name ]....... "
Ia melirik sana sini lalu menemukan orang yang memanggil dirinya.
"Abaanggg kemana sih, [ Name ] cariin tau" Kesalnya sekaligus malu karena kejadian tadi.
"Orang gue dari tadi di sini kok, lo aja yang ga liat. Yaudah pulang" Ajaknya
•••
Pukul 20 : 23
"Abang" Panggilnya sambil mengaduk ngaduk nasi di hadapannya, enggan untuk memakannya.
Frostfire hanya melirik sang adik, lalu ia menarik nafasnya dalam dalam.
"Makan! " Perintahnya.
"Tch, ga selera bang" Katanya
"Jadi anak pindahan tu, enak ga bang?" Tanyanya.
Ia memang ingin pindah tapi, sepertinya ia susah untuk mengenal orang baru. Bahkan, rasa takut ia di kucil kan lagi kini membesar.
"Ga tau, gue ga pernah jadi anak pindahan. Tapi━"Ujar frostfire menggantung kalimat nya, kalimat itu berhasil menarik perhatian sang adik lalu menatap dirinya.
"Kalau dideskripsikan itu seru, banyak dapat pengalaman baru, bertemu hal hal baru" Lanjut nya.
[ Name ] menarik nafasnya dalam dalam dan membuangnya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKUT ATAU GUE SERET [ ON GOING ]
FanfictionMencintai mu secara ugal ugalan hingga terjebak dalam Taruhan... "deal kan, Taruhan sama gue?" "kalo lo berhasil luluhin Halilintar tanpa prasaan, lo menang. kalo gagal dan ga bisa nyelesain taruhan itu berarti lo kalah" "Taruhankan? Imbalan dong" ...