| Happy Reading |
•••
Akunnya yang mana ya...
_______________________________________
Saat ini [ Name ] Masi setia bersama handphone nya yang sudah terisi daya 100%, sedari tadi ia bosan karna handphone nya lowbat.Kini ia sedang terbaring di kasur nya, malam hampir larut. Tapi, [ Name ] tak kunjung tidur.
"Arghhh, gimana cara gue ngembaliinnya"
"Dia anak Olimpiade lagi, sekolah nya dimana coba? mau nanya...Tapi, nomornya aja ga punya, gimanaa dongg" Teriaknya.
Cklekk
suara deritan pintu terbuka
[ Name ] yang berteriak tidak jelas langsung bungkam dan melirik ke sumber suara deritan pintu.
"Sayang kenapa belum tidur hm, besok sekolah lo kalo ga bangun sendiri mama ga bangunin ya. Telat jangan salahin mama"
"Biasanya juga [ Name ] bangun sendiri kok" Ujarnya sambil menatap mamanya di ambang pintu.
"Jangan terlalu larut ya sayang" Ujar sang mama lalu keluar dan menutup pintu kamar anaknya.
[ Name ] menghela nafas kasar sambil melirik jeket yang telah ia cuci setelah makan malam dan di keringkan menggunakan pengering mesin cuci sebanyak 5 kali karena tidak mau tetesan air jeket itu basah terkena lantai jika ia bawa masuk dan gantung di dalam kamar.
setelah ia melirik jeket itu, kini ia melirik handphone nya yang tergeletak di kasur beberapa menit yang lalu karena sempat terpotong aksinya bermain handphone karena mengobrol dengan mamanya.
Kalau sekolah nya di luar daerah sini gimana ya, ga mungkin gue ga balik balikin gumam nya frustasi.
"Bentar" Pikirnya sejenak
"Kan ada instagram, bisa kali gue DM tapi- " Lagi lagi ia memikirkan sesuatu.
"Kalo dia ga main ig gimana ya, tau ah coba aja dulu"
Kini [ Name ] sibuk mengotak ngatik hpnya seperti orang stalker handal, ia mulai mencari.
Setelah beberapa menit ia menyeringit heran.
"Hm, ini ga sih. Kalo bukan gimana, duh akunnya privat lagi"
"Apa gue follow aja ya, duh nanti lama di konfir. Gas ajalahhh" ujarnya sambil berbicara seorang diri.
"Tch, kan lama. Gue stalk temennya ajalah, siapa tadi ya namanya"
"Hmm pi, pi apa sih ga mungkin kan namanya ping, perasaan gue ga gitu deh"
"Arghh kok gue lupasih namanya, siapa ya yang gue inget awalan nya p eh atau f ya. keknya fi hmm fe bentar" Ujarnya sambil mengiingat ingat nama orang itu.
"Feng ga si, tapi kok ga ketemu, apa tulisannya ga gini, atau nama akunnya pakai xyz. Tapi ga mungkin si, kok susah banget ya"
" Nangis ajalah "
Setelah beberapa menit ia berbicara seorang diri dan bergelut dengan isi pikiran tentang jeket itu, kini terdengar suara notif
Tingg
[ _ gmpaa. Menerima anda untuk mengikuti nya ]
[ _gmpaa. Mulai mengikuti Anda ]"Anjir, di follbck dong. Kan bener ini, ga sia sia bakat gue" Kehkehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKUT ATAU GUE SERET [ ON GOING ]
FanficMencintai mu secara ugal ugalan hingga terjebak dalam Taruhan... "deal kan, Taruhan sama gue?" "kalo lo berhasil luluhin Halilintar tanpa prasaan, lo menang. kalo gagal dan ga bisa nyelesain taruhan itu berarti lo kalah" "Taruhankan? Imbalan dong" ...