Ikut atau gue seret
_______________________________________"itu kak Hali"
"kak sini kak!!" ucap duri sambil melambaikan tangannya kearah Halilintar.
Mereka yang melihat arah pandangan Duri, kini ikut melihat kearah tersebut.
[ Name ] yang berusaha menetralkan wajahnya serta nafasnya dan berharap semuanya akan baik baik saja. Tapi, siapa sangka seketika Halilintar sampai, bukan untuk menyapa para adik dan teman temannya. Ia bahkan menghampiri [ Name ].
"lo ikut gue!"
"Ga" tolak [ Name ]
"Ikut ga"
[ Name ] yang awalnya duduk di samping yaya, kini ia memlih berdiri untuk menyamakan tingginya dengan halilintar,walau halilintar sedikit lebih tinggi darinya.
"apa apaan sih lo, gue ga mau ya ga mau" lagi lagi [ Name ]menolak mentah mentah ajakan halilintar.
"Kak? cewe lo?" ucap blaze enteng.
Halilintar memutar bola matanya malas, "bukan urusan lo".
Ia yang berdiri di samping [ Name ] kini memegang tangan [ Name ] untuk beranjak pergi mengikuti dirinya.
Melihat Tidak ada pergerakan dari [ Name ] ia mencoba mendekat kan diri ke arah telinga [ Name ] sambil berbisik.
"Ikut atau gue seret"
[ Name ] terdiam, Hal itu membuat Halilintar menunjukkan seringai tipisnya dengan gerakan cepat ia menarik gadis itu menjauh dari kantin.
Mereka yang ada di sana menatap heran atas perilaku Halilintar hari ini yang tak biasanya. sehingga dimana salah satu dari mereka angkat suara. "mereka kenapa?" tanya gopal
"Eh, hali punya cewe? sejak kapan?" kini Fang ikut bertanya.
"siapa bilang?" tanya taufan
"lo ga denger pertanyaan blaze tadi?" mendengar apa yang fang katakan kini taufan menatap blaze, lalu kini ia menatap solar.
"lar lo yakin liat kak hali dari meja [ Name ] tadi?"
"iyalah, awalnya gue kira [ Name ] cuma nganter bekal dari kak gem doang. Tapi kak hali━
"kak hali apa?" Tanya Ice yang ikut ikutan penasaran Atas tingkah kakak sulungnya.
"Entahla intinya yang gue liat kak hali tiba-tiba berdiri ke arah [ Name ], ga lama [ Name ] benerin dasinya kak hali, lo pada emang ga liat dasi kak hali tadi rapi paripurna biasanya kan berantakan"
"lagipun kalian tau kan kak hali mana suka pasang dasi terlalu rapi" sambung solar
Mendengar penjelasan solar membuat Taufan semakin yakin dengan pikirannya, kini ia kembali menatap blaze.
"Apa jangan jangan cewe itu yang mau lo omongin semalem ke kita hm?"
blaze yang melirik taufan, seperti tau apa yang dipikirkan oleh kakak keduanya itu mulai ikut tersenyum dan mengangkat kedua alis nya. "Gue punya ide" seringai nya.
"makanan udah sampai, nih" ucap ying yang baru saja memesan makanan mereka.
"btw [ Name ] mana, Ini nasgor nya keburu dingin loh?"
"katanya buat gue aja" ucap gopal sambil menarik makanan itu dari ying.
ying hanya menatap tingkah gopal yang memakan lahap nasi goreng milik [ Name ], padahal gopal sudah memakan pesanan nya tadi.
"Eh, kelas kita juga ada murid baru" ucap gempa yang baru teringat akan murid baru yang satu sekolah dengan [ Name ]
"pindahan dari mana?" tanya Fang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKUT ATAU GUE SERET [ ON GOING ]
FanfictionMencintai mu secara ugal ugalan hingga terjebak dalam Taruhan... "deal kan, Taruhan sama gue?" "kalo lo berhasil luluhin Halilintar tanpa prasaan, lo menang. kalo gagal dan ga bisa nyelesain taruhan itu berarti lo kalah" "Taruhankan? Imbalan dong" ...