Mau taruhan sama gue?
________________________________________________Blaze dan Taufan seketika terdiam melihat Halilintar yang mengangkat telpon. saat Halilintar selesai menelpon, mereka langsung menyuguhi sang kakak sulung pertanyaan.
"Siapa yang nelpon kak?" Tanya Taufan
"kok, lo nyebut nama [ Name ] jangan jangan dia nelpon lo ya kak.. ciee" kata blaze sambil cengegesan tidak jelas.
"Tapi, kok lo langsung matiin" belum sempat halilintar menjawab lagi lagi pertanyaan itu di lontarkan oleh taufan membuat halilintar semakin malas untuk menjawab pertanyaan mereka berdua.
Halilintar yang tadinya duduk sambil memegang handphone nya kini memutuskan berbaring tanpa menjawab pertanyaan para adik adiknya.
"kita berasa nanya sama tembok" ucap blaze sambil memutar bola matanya.
"Tidur" ucap halilintar tanpa menatap mereka.
"gue kira setelah dia kecelakaan makin cair, ternyata makin beku. APALAH" ucap Taufan menyindir halilintar.
Halilintar yang malas menanggapi taufan kini ia hanya membatin ke dirinya sendiri.
lo kira gue apaan, ' cair beku' es batu?
H A L I L I N T A R
Y O U
Pukul 21. 56
Seseorang tiba tiba datang menghampiri [ Name ] membuat ia secara reflek menghentikan aktivitas nya untuk menelpon seseorang. "lo nelpon siapa malem malem, tumben?"
Frostfire selaku dari kamar yang berniat pergi ke dapur untuk menghilangkan rasa hausnya. Tapi, matanya sekilas menatap sang adik yang masih berada di atas sofa hal itu membuat frostfire menghampiri [ Name ] Untuk menanyakan sesuatu.
"Jangan jangan nelpon hali ya, katanya ga mood buka handphone tadi" sambung frostfire
"apaan sih bang siapa juga yang nelpon hali" bohong [ Name ] yang langsung mematikan handphone nya secara diam diam.
[ Name ] Paling males mengatakannya pada frostfire, ia tahu frostfire sangat mengenal halilintar. Jika Frostfire Tau ia mencoba menghubungi halilintar.
pasti Frost tidak berhenti menggodanya dan mengatakan, bahwa Ia menyukai halilintar. Itu yang [ Name ] Takutkan.
Padahal [ Name ] Hanya khwatir apa itu salah?
"ga usah bohong, nelpon hali kan? btw gimana dia ud ━
belum sempat frostfire menyelesaikan pertanyaan nya. Tapi, lebih dulu di jawab oleh [ Name ].
"I-itu hali masih hidup kok, Aku ke kamar dulu ya. udah ngantuk soalnya" ucap [ Name ] langsung pergi meninggalkan frostfire dari ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKUT ATAU GUE SERET [ ON GOING ]
FanfictionMencintai mu secara ugal ugalan hingga terjebak dalam Taruhan... "deal kan, Taruhan sama gue?" "kalo lo berhasil luluhin Halilintar tanpa prasaan, lo menang. kalo gagal dan ga bisa nyelesain taruhan itu berarti lo kalah" "Taruhankan? Imbalan dong" ...