36-40

332 12 0
                                    


69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 36 Ciuman yang Dipaksa
  Babak 36: Dipaksa Berciuman
  Begitu saja, entah berapa lama, Su Mu bermain-main sampai lelah, dan akhirnya tertidur.

  Begitu Hu Liena melihat Su Mu tertidur, dia buru-buru menarik semangat bela diri dan ekornya.

  "Hmm~..."

  Tapi Hu Liena tidak menyangka ketika dia akhirnya menarik kembali ekornya, itu akan memberinya perasaan yang sangat kejam.

  Karena rasa lega yang tiba-tiba, Hu Liena hampir mengeluarkan suara.

  Hu Liena menutup mulutnya erat-erat dengan kedua tangan, tubuhnya menegang, dan kakinya terentang lurus.Setelah beberapa saat, ketika perasaan itu benar-benar hilang, Hu Liena merilekskan tubuhnya.

  Hu Liena yang santai memandang Su Mu yang sudah tertidur.

  Hu Liena memandang Su Mu, yang sedang tidur nyenyak tengkurap, dan tidak bisa menahan senyum.

  Setelah menonton beberapa saat, Hu Liena pun merasa mengantuk, saat hendak tertidur, tiba-tiba ia menemukan bajunya basah oleh keringat!

  Hu Liena segera berdiri dengan lembut, menemukan satu set piyama dan pakaian dalam baru, lalu berjalan ke kamar mandi.

  Setelah beberapa saat, kabut kembali muncul di kamar mandi, dan sesosok tubuh yang menjulang dan anggun menari dengan anggun.

  Saat pintu kamar mandi terbuka kembali, Hu Liena sudah memakai satu set piyama baru, sedangkan set asli dan celana dalamnya semuanya ada di bak cuci.

  Hu Liena baru saja berkeringat di sekujur tubuhnya karena dia berusaha sekuat tenaga menahan sentuhan Su Mu dan menjaga dirinya agar tidak bersuara, dan pakaiannya basah kuyup, jadi dia harus berganti pakaian.

  Ekornya masih terlalu sensitif bagi Hu Liena, Su Mu hanya menyentuhnya sebentar, dan Hu Liena hampir tidak bisa menahannya.

  Hu Liena menghela nafas dalam hatinya dan berencana untuk melatih ketahanannya di masa depan untuk mencegah hal seperti hari ini terjadi lagi.

  Lagipula, dilihat dari dua kontak ini, kakak Su Mu sangat menyukai ekornya yang berbulu.

  Memikirkan hal ini, Hu Liena menunjukkan senyuman manis di bibirnya, seolah dia bahagia karena memiliki sesuatu yang disukai kakak Su Mu.

  Memikirkan hal ini, Hu Liena juga berbaring lagi, memejamkan mata, dan masih ada senyuman di bibirnya.

  Mungkin dia terlalu lelah karena kerja keras malam ini, jadi setelah beberapa saat, Hu Liena tertidur lelap.

  ...

  dini hari berikutnya.

  Hu Liena bangun tepat waktu.Meski tadi malam dia tidur sangat larut dan sangat lelah, jam biologis ketat yang dikembangkan Hu Liena tetap membuat Hu Liena bangun pagi-pagi sekali.

  Namun Hu Liena tidak langsung bangun untuk mandi dan melakukan senam pagi seperti biasanya hari ini.

  Sebaliknya, dia hanya berbaring disana, menatap langit-langit dengan mata indahnya, bertanya-tanya apa yang dia pikirkan.

  Setelah beberapa saat, mata Hu Liena kembali cerah.

  Hu Liena hendak bangun dan mandi ketika dia berbalik dan melihat Su Mu yang masih tidur nyenyak.

  Aku melihat si kecil Su Mu memegang selimut dengan kedua tangan dan selimut di antara kedua kakinya, lucu sekali.

  Tepat ketika Hu Liena mengagumi postur tidur Su Mu, dia tidak tahu apakah Su Mu merasakannya, Dia berbalik, melepaskan selimutnya, dan berbaring di tempat tidur dalam bentuk "besar".

Douluo: Succubus pada awalnya, Bibi Dong hancur!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang