69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 41 Meyakinkan Dua Wanita
Bab 41 Meyakinkan Kedua Wanita Begitu
Su Mu keluar dari kamar mandi, dia melihat dua sosok kurus dan berlekuk yang duduk di tempat tidur.Jika dilihat lebih dekat, bukankah ini Bibi Dong dan Qian Renxue?
Saat kedua gadis itu melihat Su Mu keluar, mereka sedikit malu.Meski mereka pernah tidur dengan Su Mu sebelumnya, ini pertama kalinya mereka tidur bersama seperti ini.Adapun bagaimana Su Mu meyakinkan mereka berdua, inilah rahasia Su Mu.
Ketika kedua gadis itu melihat Su Mu keluar dari kamar mandi, Qian Renxue berdiri dari tempat tidur dan berjalan cepat ke kamar mandi.
Su Mu yang pertama mandi tadi, Qian Renxue dan Bibi Dong belum mandi.
Bibi Dong mengambil langkah lebih lambat dan tidak bereaksi sampai dia melihat Qian Renxue bangun.
Bibi Dong pun berdiri dan mengejar Qian Renxue, akhirnya ia berhasil menyusul Qian Renxue saat ia hanya berjarak satu langkah dari kamar mandi.
Mereka berdua hanya berdiri di depan pintu kamar mandi, tidak membiarkan siapa pun masuk.
Qian Renxue berkata dengan marah:
"Kakak senior, ini kamarku, aku harus diizinkan untuk mencucinya dulu! Kakak senior, pergi dan temani saudara Su Mu. "
Bibi Dong mendengar kata-kata Qian Renxue dan langsung mengangkat kepalanya. Setelah memelototi Qian Renxue, momentum Qian Renxue turun sebagian sebelum dia dapat berbicara.
Bibi Dong berkata dengan dominan:
"Saya kakak perempuanmu. Saya akan mandi dulu. Apakah ada masalah? Dengarkan kakak perempuan. Kamu pergilah menemani kakak Su Mu dulu dan biarkan kakak perempuan mencuci dulu. "
Qian Renxue mendengar itu Bibi Dong Lalu Qian Renxue sepertinya memikirkan sesuatu, matanya berbinar, dan dia berkata dengan suara rendah:
" Kakak senior, bagaimana kalau kita berdua pergi bersama? Mandi, aku sudah lama tidak mandi dengan kakak perempuanku lama sekali." Qian Renxue mengulurkan tangannya, meraih lengan Bibi Dong, dan mulai menjabatnya. Saat Bibi Dong melihat ini, dia ragu-ragu. Melihat keragu-raguan di wajah Bibi Dong, Qian Renxue tahu bahwa metodenya efektif, jadi dia bertindak lebih genit lagi, "Kakak senior~, kamu yang terbaik~, berjanjilah padaku." Bibi Dong menghela nafas tak berdaya. Dia menarik napas dan mengangguk. Melihat ini, wajah Qian Renxue dipenuhi kebahagiaan, dia menarik Bibi Dong ke kamar mandi, meninggalkan Su Mu sendirian di luar. Faktanya, Qian Renxue dan Bibi Dong tidak peduli siapa yang mandi lebih dulu, tapi tidak ada wanita yang ingin menghadapi Su Mu sendirian terlebih dahulu. Karena itulah mereka berdua bergegas mandi terlebih dahulu, agar mereka tidak malu bahkan setelah keluar dari kamar mandi. Mereka sudah lama mengetahui tentang Su Mu dan yang lainnya, lagipula kertas tidak bisa menutupi apinya. Awalnya, Qian Renxue dan Hu Liena tidak bisa menerima kenyataan ini. Qian Renxue sedih untuk beberapa saat, dan Hu Liena telah menggunakan kultivasi untuk mematikan rasa untuk sementara waktu. Bibi Dong sudah menebak fakta ini, jadi suasana hatinya tidak banyak berubah. Menghadapi situasi ini, Su Mu tidak tahu bagaimana cara mengatasinya, pada akhirnya Bibi Dong mengambil tindakan dan membujuk Qian Renxue dan Hu Liena. Mengenai apakah Bibi Dong benar-benar meyakinkan mereka berdua, Su Mu tidak tahu.Su Mu telah bertanya kepada Qian Renxue dan Hu Liena secara pribadi, tetapi kedua wanita tersebut memiliki wajah kemerahan dan ragu-ragu, menolak untuk memberitahunya. Pada akhirnya Su Mu tidak terlalu terikat, lagipula sudah cukup jika hasilnya bagus. Su Mu duduk di tempat tidur, menunggu kedua wanita itu mandi. Alasan kenapa dia memanggil kedua wanita kali ini bukan karena hal lain, tapi karena, dalam dua hari terakhir, dia menemukan kekuatan sihirnya terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Succubus pada awalnya, Bibi Dong hancur!
FantasySu Mu melakukan perjalanan melalui Benua Douluo dan secara tidak sengaja membangunkan fisik succubus! Tepat ketika Su Mu kecil lolos dari kematian, dia diselamatkan oleh Bibi Dong dan dibawa kembali ke Aula Wuhun Sejak saat itu, kehidupan unik Su Mu...