51-55

235 10 0
                                    


69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 51 Perubahan Qian Renxue dan kembali ke Hutan Bintang
  Bab 51 Perubahan Qian Renxue dan kembali ke Hutan Bintang
  Ciuman ini benar-benar menyulut emosi yang penuh gairah jauh di dalam hati kedua orang, dan keduanya tidak dapat dipisahkan untuk waktu yang lama.

  Su Mu, yang sedang duduk di tempat tidur, memeluk Qian Renxue erat-erat, dan Qian Renxue juga jatuh ke pelukan Su Mu.

  Seiring berjalannya waktu, suhu di dalam ruangan menjadi semakin tinggi, dan pernapasan mereka menjadi semakin berat.

  Su Mu dan Qian Renxue sepertinya sudah lupa waktu dan tempatnya. Saat ini, mereka hanya menatap satu sama lain, dan satu-satunya yang tersisa di ruangan itu hanyalah detak jantung yang berdebar kencang...

  Su Mu dan Qian Renxue seperti Mencicipi manisnya kebahagiaan, ciuman ini seakan berlangsung hingga bumi runtuh dan laut mengering.Beberapa menit berlalu, namun keduanya masih belum berpisah.

  Baru setelah keduanya sedikit kehabisan napas, ciuman itu berakhir, dan keduanya dengan enggan berpisah.

  Setelah mereka berpisah, keduanya saling memandang dan tersenyum tanpa berkata apa-apa, namun ada sedikit kelembutan di sudut mulut mereka, dan ada perasaan bahwa semuanya diucapkan tanpa mengatakan apapun.

  Malam itu, Su Mu tidak menggoda Qian Renxue lagi, dia juga tidak melakukan sesuatu yang luar biasa.

  Karena Su Mu tahu bahwa Qian Renxue berada dalam keadaan yang sangat sensitif, yang dia butuhkan sekarang adalah rasa aman dan dukungannya sendiri.

  Su Mu mengerti bahwa ketika Qian Renxue menanyakan pertanyaan itu hari ini, dia merasa takut kehilangan dirinya sendiri. Jadi malam itu, Su Mu hanya menghibur Qian Renxue dan memeluknya hingga tertidur. Tidak ada yang dilakukan.

  Malam ini, Qian Renxue juga merasa sangat kokoh dan dapat diandalkan, serta tidur sangat nyenyak.

  Su Mu memandang Qian Renxue yang tertidur, sedikit mengangkat sudut mulutnya, menutup matanya, dan perlahan tertidur.

  ...

  dini hari berikutnya.

  Sinar matahari menyinari jendela ke dalam ruangan, alis Su Mu sedikit bergetar, lalu dia membuka matanya.

  Setelah beberapa saat, matanya akhirnya fokus.

  Su Mu melihat ke langit-langit putih dan merasakan mati rasa di lengannya.

  Su Mu menoleh sedikit dan melihat Qian Renxue terbaring di pelukannya dengan patuh dan patuh.

  Qian Renxue membenamkan wajah kecilnya erat-erat di dadanya, dan tangan gioknya masih memegangnya erat-erat, itu sangat lucu.

  Su Mu tersenyum tipis dan dengan lembut menarik lengannya.

  Melihat lengannya akan berhasil ditarik, Qian Renxue tiba-tiba membuka matanya dan bergumam "Tidak!" pada saat ini.

  Su Mu melihat pemandangan ini dan sedikit terkejut karena Qian Renxue begitu waspada.Saat dia hendak menarik lengannya, dia membangunkannya.

  Tapi ini juga menunjukkan bahwa tebakan Su Mu tadi malam benar dan Qian Renxue merasa sedikit tidak aman saat ini.

  Su Mu menarik kembali pikirannya, segera mengulurkan tangan dan menepuk Qian Renxue, dan berkata dengan nada membujuk:

  "Sister Xue'er, tidak apa-apa, kamu kembali tidur. Sudah waktunya aku bangun. Sister Dong'er akan segera cemas ... "

Douluo: Succubus pada awalnya, Bibi Dong hancur!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang