11-15

526 18 0
                                    


69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 11 Pagi yang canggung, bertemu Yu Xiaogang untuk pertama kalinya
  Bab 11 Pagi yang canggung, bertemu Yu Xiaogang untuk pertama kalinya

  Su Mu membuka matanya dan menemukan bahwa matanya benar-benar gelap dan dia tidak bisa bernapas.

  Su Mu berjuang keras sebelum dia bisa melihat cahaya lagi dan menghirup udara segar lagi.

  Membuka matanya lagi, Su Mu pun menemukan pelaku yang membuatnya tidak bisa bernapas.

  Pada akhirnya, kepalanya pun tak luput dari tekanan kedua puncak tersebut.

  Su Mu memandangi sosok agung yang masih sangat dekat dengannya dan diam-diam menelannya.

  Sayang sekali tubuhku belum mampu menopang pikiranku, entah betapa sakitnya menghadapi godaan sebesar itu setiap hari tetapi tidak mampu berbuat apa-apa.

  Tiba-tiba, Su Mu merasakan lengan di belakangnya tiba-tiba menegang, lalu mata Su Mu menjadi gelap kembali, dan napasnya menjadi sulit.

  Dan karena Su Mu "tercekik" saat bangun kali ini, dia merasa lebih.

  Pertama-tama, perasaan Su Mu yang paling jelas adalah "lembut"!
  Kedua, halus, dan wanginya juga berbeda-beda, memabukkan.

  Saat Su Mu semakin kehabisan nafas, Su Mu juga mulai meronta.

  Bagaimanapun, meskipun proses ini luar biasa, hidup harusnya lebih penting.

  Akhirnya, di bawah perjuangan Su Mu, Qian Renxue terbangun dan membuka matanya.

  Tapi mata Qian Renxue masih menunjukkan tiga bagian kantuk, tiga bagian kusam, dua bagian kebingungan, dan dua bagian kebingungan.

  Qian Renxue seperti ini, dengan mata terbuka kosong dan tidak membuat gerakan.

  Su Mu juga tetap tidak bergerak, melihat keagungan di depannya.

  Qian Renxue membutuhkan waktu dua menit penuh sebelum matanya berangsur-angsur kembali berkilau. Segera setelah itu, Qian Renxue berteriak:
  "Ah!"

  Kemudian Qian Renxue dengan cepat berdiri dan melepaskan Su Mu.

  Su Mu merasa dirinya rileks, dan bahkan napasnya menjadi lebih lancar.

  Qian Renxue sedang duduk di tempat tidur, dua kancing di bagian depan piyama sutranya telah dibuka, memperlihatkan garis putih bulan, yang membangkitkan lamunan tanpa akhir.

  Qian Renxue juga mengetahui hal ini, jadi dia menyilangkan tangan di depan dada dan wajahnya sangat merona.

  Setelah Qian Renxue melepaskannya, Su Mu juga menemukan bahwa handuk mandi di tubuhnya telah hilang entah kemana, dan dia segera masuk ke bawah selimut, dengan hanya kepalanya yang terbuka.

  Qian Renxue melihat kepala kecil Su Mulu yang terlihat di luar, dan berpikir bahwa ketika dia baru saja bangun, kepalanya tepat di dalam dirinya ...

  Wajahnya langsung memerah, bahkan daun telinganya menjadi jernih, seolah-olah akan berdarah.

  Pada saat ini, Su Mu tiba-tiba mendengar suara sistem keluar dari telinganya,

  [Ding! Tuan rumah berhasil melakukan kontak dekat dengan Qian Renxue, dan nilai sihir hadiah meningkat lima. 】

  Su Mu tertegun sejenak, bukan karena hal lain, tapi karena hadiahnya datang di waktu yang salah.

Douluo: Succubus pada awalnya, Bibi Dong hancur!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang