69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 56 Cincin Jiwa Pertama
Bab 56 Cincin Jiwa Pertama
Harimau bertaring tajam baru saja bertempur dan hendak menikmati buah kemenangannya ketika Bibi Dong tiba-tiba melompat keluar.Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Bibi Dong langsung memanggil roh bela diri dan merasukinya.
Semburan cahaya lavender muncul di Bibi Dong, ketika cahaya itu menghilang, Bibi Dong telah berubah menjadi orang lain.
Kulit tubuh bagian atas Bibi Dong terbungkus lapisan baju besi hitam dan ungu, bahkan wajahnya terhalang oleh karapas yang terlihat sangat keras.
Tubuh Bibi Dong berubah menjadi bola, dan delapan kaki panjang yang kuat tumbuh di bawahnya, menarik tubuhnya untuk bergerak.
Kedelapan kakinya yang panjang memiliki bulu-bulu hijau besar yang tumbuh di atasnya, dan juga terdapat lendir yang lengket di atasnya.
Lendir terus menetes ke tanah, mengeluarkan suara letupan, dan terjadi erosi yang hebat. Itu membuat Bibi Dong tampak seperti laba-laba besar yang beracun.
Pada saat yang sama, seekor laba-laba dengan delapan kaki berbulu besar muncul di belakang Bibi Dong, dan lendir hijau menetes dari mulut laba-laba itu dari waktu ke waktu.
Delapan cincin jiwa muncul satu demi satu di belakang Bibi Dong, dan rasio cincin jiwa yang cocok adalah kuning, kuning, ungu, ungu, hitam, hitam, hitam, dan hitam.
Saat jiwa bela diri Bibi Dong dirasuki sepenuhnya, aura Bibi Dong Soul Douluo terpancar sepenuhnya.
Harimau bertaring tajam merasakan momentum dan tekanan Bibi Dong, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berbalik dan lari.
Tapi bagaimana Bibi Dong bisa membiarkannya lolos dari matanya? Cincin jiwa ketiga tiba-tiba menyala,
"Keterampilan jiwa ketiga, Pengikat Jaring Laba-laba Kematian!"Bayangan Kaisar Laba-laba Kematian di belakang Bibi Dong membuka mulutnya penuh taring. , jaring cahaya ungu tua menyembur keluar.
Jaring laba-laba berwarna ungu tua menyelimuti bagian depannya dengan gas beracun berwarna ungu pekat.Seiring dengan bertambahnya waktu terbang, ukuran jaring laba-laba menjadi semakin besar.
Dalam sekejap, jaring laba-laba itu mendarat dengan tepat di atas harimau bertaring tajam itu.Meski ia melarikan diri dengan putus asa, namun tidak berpengaruh di hadapan Bibi Dong yang merupakan seorang Contra.
Harimau bertaring tajam itu masih meronta-ronta di jaring laba-laba, berusaha melepaskan diri, namun ditakdirkan sia-sia.
Dan semakin ganasnya harimau bertaring tajam itu meronta, semakin erat pula jaring laba-laba yang mengikatnya, dan akhirnya harimau bertaring tajam itu dicekik dengan erat hingga tidak mampu bergerak.
Saat jaring laba-laba masuk ke dalam tubuh harimau bertaring tajam, racun yang menempel pada jaring tersebut pun ikut masuk ke dalam tubuh harimau bertaring tajam.
Saat racun menyebar, kekuatan perjuangan harimau bertaring tajam menjadi semakin lemah, dan akhirnya roboh seluruhnya ke tanah, tidak lagi meronta.
Merasa harimau bertaring tajam tidak memiliki kekuatan untuk melawan lagi, Kaisar Laba-laba Kematian menyeret jaring laba-laba dengan kaki depannya, menyeret harimau bertaring tajam ke depan Bibi Dong.
Setelah memastikan bahwa harimau bertaring tajam telah benar-benar kehilangan kemampuannya untuk melawan, Bibi Dong menarik semangat bela dirinya dan melambaikan tangannya ke arah Su Mu, mengisyaratkan dia untuk datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Succubus pada awalnya, Bibi Dong hancur!
FantasíaSu Mu melakukan perjalanan melalui Benua Douluo dan secara tidak sengaja membangunkan fisik succubus! Tepat ketika Su Mu kecil lolos dari kematian, dia diselamatkan oleh Bibi Dong dan dibawa kembali ke Aula Wuhun Sejak saat itu, kehidupan unik Su Mu...