71-75

158 3 0
                                    

69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 71 Jatuh ke dalam perangkap
  Babak 71: Jatuh ke dalam

  jebakan Su Mu mendengus, lalu mengendalikan Lonceng Donghuang yang baru saja melindunginya, dan terbang langsung menuju tiga orang yang melarikan diri.

  Ketika pengurus rumah tangga tua melihat ini, dia ingin segera maju dan menghentikan Su Mu.

  Namun, Pedang Xuanyuan di tangan Su Mu terus memancarkan energi pedang satu demi satu, menghalangi pendekatan lelaki tua itu.

  Hanya dalam beberapa saat ketika Pedang Xuanyuan melepaskan energi pedangnya untuk memblokir pengurus rumah tangga, Donghuang Zhong telah menyusul tiga orang yang melarikan diri.

  Mereka bertiga jelas telah menjalani pelatihan khusus.Meski tidak ada komunikasi apapun, mereka berlari ke tiga arah berbeda saat melarikan diri.

  Tapi ini tidak berpengaruh di depan Donghuang Bell.

  Lonceng Donghuang bergerak menuju salah satu dari mereka dan langsung menyelimutinya.

  Pria berbaju hitam yang terselubung masih seorang kaisar jiwa, jiwa bela dirinya adalah sepasang pedang, dan enam cincin jiwa yang paling cocok di tubuhnya bersinar terang.

  Dia mencoba yang terbaik untuk melarikan diri, tetapi semuanya sia-sia di depan Donghuang Bell, yang dipenuhi dengan kekuatan jiwa yang sangat besar.

  Seluruh tubuh Lonceng Donghuang bergetar sedikit. Orang-orang di luar tidak mendengar suara sedikit pun, tetapi pria berkulit hitam yang terperangkap di dalam sepertinya mendengar sesuatu. Dia menutup telinganya kesakitan dengan tangannya dan pingsan.

  Lonceng Donghuang terbang dengan cepat, mengejar dua orang lainnya. Tak lama kemudian, ada tiga orang tergeletak di dalam bel. Tiga orang itulah yang baru saja melarikan diri, namun saat ini ketiga orang tersebut sudah pingsan.

  Ketika pengurus rumah tangga tua melihat bahwa ketiganya dikendalikan oleh Su Mu, harapan terakhirnya benar-benar hancur, dan dia langsung melancarkan serangan sengit ke Su Mu.

  Tiba-tiba, Su Mu berada dalam posisi yang tidak menguntungkan saat memegang Pedang Xuanyuan.Menurut tren ini, dia mungkin tidak dapat membunuh orang ini dalam satu jam.

  Lagi pula, tampaknya pengurus rumah tangga ini sekarang putus asa.

  Dalam keputusasaan, Su Mu tidak punya pilihan selain mengendalikan Lonceng Donghuang, menyingkirkan ketiga orang itu, dan mengingat Lonceng Donghuang.

  Di luar dugaan, saat ini terjadi kecelakaan!
  Saya melihat cincin jiwa keenam, ketujuh dan kesembilan di tubuh kepala pelayan menyala pada saat yang sama, dan seluruh tubuhnya langsung menyatu dengan belati hitam pekat.

  Pada saat yang sama, belati tersebut juga terbelah menjadi lima belati lainnya, sehingga totalnya menjadi enam belati.Di bawah berkah cincin jiwa kesembilan, ekor belati itu samar-samar mengeluarkan cahaya putih, dan terbang menuju Su Mu.

  Su Mu menggunakan Lonceng Donghuang untuk memblokirnya lagi Pada saat ini, sesuatu yang tidak terduga terjadi pada Su Mu!
  Salah satu dari enam belati yang awalnya ditujukan ke Su Mu tiba-tiba berubah arah dan terbang ke bawah.

  Ketika Su Mu Dingqing melihatnya, belati itu benar-benar terbang ke arah tiga orang yang tidak sadarkan diri di tanah.

  Su Mu ingin menghentikannya di dalam hatinya, tapi dia diselimuti oleh Lonceng Donghuang.Meskipun Lonceng Donghuang memberikan perlindungan pada dirinya sendiri, hal itu juga membatasi tindakannya.

Douluo: Succubus pada awalnya, Bibi Dong hancur!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang