69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1 Succubus kecil turun dari langit
Bab 1: Shota Kecil, succubus yang turun dari langit,berada di area dalam Hutan Bintang.
Di bawah pohon yang luar biasa subur, terbaring seorang anak mungil.
Cahaya bulan yang tersebar menyinari dirinya melalui dahan, melalui cahaya bulan yang tersebar tersebut terlihat bahwa anak ini baru berusia sekitar empat atau lima tahun.
Anak ini cantik dan ada sedikit lemak bayi di wajahnya.
Namun saat ini, mata anak itu tertutup rapat, dengan ekspresi ketakutan di wajahnya, dan kepalanya dipenuhi keringat, seolah-olah dia sedang memimpikan sesuatu yang buruk.
Di tengah Hutan Star Dou, auman monster jiwa besar tiba-tiba terdengar, dan suara itu mengandung keengganan dan keputusasaan.
Suara besar ini mengingatkan semua makhluk roh besar dan kecil di dekatnya yang sedang beristirahat atau berburu.
Semua makhluk jiwa mulai menjauh dari posisi itu dan berlari dengan liar ke segala arah.
Kepanikan di wajah anak di bawah pohon besar saat ini mencapai titik ekstrim, tiba-tiba ia membuka mata dan duduk.
Su Mu terengah-engah dan melihat lingkungan sekitarnya dengan keringat di wajahnya, dan masih ada rasa tidak percaya di matanya.
Dia telah melakukan perjalanan melintasi waktu!
Dia ternyata adalah pemuda yang baik di Blue Star, karena dia sedang membaca "Musim Semi dan Musim Gugur" di rumah hari ini, dan kemudian pada saat kritis, entah kenapa, pembuluh darahnya menjadi tersumbat dan dia meninggal mendadak.
Tanpa diduga, dia terbangun dalam keadaan linglung, langsung bepergian ke dunia lain, dan berubah menjadi seorang anak kecil.
Tepat ketika Su Mu bermimpi untuk mendominasi dunia baru ini dan mengumpulkan semua keindahan, sebuah bayangan gelap mematahkan fantasinya.
Bayangan hitam tiba-tiba melompat ke atas pohon besar, Su Mu melihat lebih dekat dan melihat bahwa itu adalah kera angin yang tingginya kurang dari satu meter.
Gale Ape ditutupi rambut hitam, matanya sangat berkilau, dan lengannya tergantung di kedua sisi tubuhnya, dengan kuku yang tajam.
Saat ini, mata Gale Ape tertuju pada anak di bawah pohon, dan air mata kekecewaan mengalir dari sudut mulutnya.
Namun Gale Ape tidak langsung bertindak, malah matanya berputar dan melihat sekeliling.
Su Mu hanya duduk di tanah, tidak berani bereaksi apa pun.
Setelah menunggu lebih dari sepuluh menit, melihat tidak terjadi kecelakaan, Gale Ape tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan langsung melompat dari dahan dan bergegas menuju Su Mu.
Air liur Gale Ape telah menetes ke wajah Su Mu, dan Su Mu duduk di sana dengan pandangan kosong.
Semua ini terjadi begitu cepat sehingga Su Mu tidak bereaksi sama sekali, dia melihat mulut berdarah semakin dekat dengannya.
Su Mu tanpa sadar berbalik dan berguling ke sisi lain, menghindari serangan itu.
Ketika Gale Ape melihat pria kecil ini melarikan diri, dia tiba-tiba menjadi marah dan melepaskan skillnya – Wind Blade langsung ke arah Su Mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Succubus pada awalnya, Bibi Dong hancur!
FantasíaSu Mu melakukan perjalanan melalui Benua Douluo dan secara tidak sengaja membangunkan fisik succubus! Tepat ketika Su Mu kecil lolos dari kematian, dia diselamatkan oleh Bibi Dong dan dibawa kembali ke Aula Wuhun Sejak saat itu, kehidupan unik Su Mu...