61-65

205 6 0
                                    

69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 61 Cincin jiwa kedua, dengan tulang jiwa terpasang di luar
  Bab 61 Cincin Jiwa Kedua, Tulang Jiwa yang Terlampir Secara Eksternal

  Su Mu melihat lingkaran cahaya ungu tua yang mengambang di Terrorclaw Bear emas gelap, dan menarik napas dalam-dalam, dengan tatapan penuh tekad di matanya.

  Su Mu telah memperoleh pengalaman kali ini dan duduk bersila, memanggil Pedang Wuhun Xuanyuan, dan menarik cincin jiwa ke dirinya sendiri.

  Bibi Dong berada di samping Su Mu, menatap Su Mu dengan cemas.

  Nyatanya, Su Mu sendiri sedikit gugup karena hanya dia yang tahu kalau dirinya sedang berjudi!
  Su Mu bertaruh bahwa Pedang Xuanyuan akan membantunya seperti terakhir kali dia menyerap cincin jiwa.Jika tidak, dia mungkin tidak akan berhasil menyerap cincin jiwa berusia enam ribu tahun ini hanya dengan mengandalkan dirinya sendiri.

  Saat lingkaran cahaya ditempatkan pada Pedang Xuanyuan, Su Mu merasakan aliran energi panas yang gila-gilaan dalam sekejap. Energinya dua kali lebih kuat dari cincin jiwa sebelumnya. Energi yang kuat secara langsung menyebabkan tubuh Su Mu gemetar. Gemetar hebat .

  Su Mu dengan cepat mengerahkan kekuatan di tubuhnya untuk melawannya, tapi tak lama kemudian dia dikalahkan dan hanya bisa bertahan secara pasif.

  Cincin jiwa Beruang Cakar Teror Emas Hitam dua kali lebih kuat dari cincin jiwa harimau bertaring tajam yang bermutasi sebelumnya, dan juga penuh permusuhan, membuat Su Mu semakin sulit untuk menolaknya.

  Di luar, Bibi Dong hanya bisa menghela nafas ketika dia melihat tubuh Su Mu gemetar hebat, napasnya menjadi sangat tidak teratur, dan dia bahkan mulai mengeluarkan darah dari tujuh lubangnya.

  Bibi Dong tahu bahwa Su Mu tidak dapat bertahan lebih lama lagi, jika dia terus seperti ini, tubuhnya akan dihancurkan oleh kekuatan cincin jiwa.

  Berpikir seperti ini, Bibi Dong berencana untuk menghentikan proses penyerapan Su Mu.Akibatnya, begitu Bibi Dong mengangkat tangannya, ia menemukan tubuh Su Mu tidak lagi bergetar dan napasnya menjadi stabil.

  Bibi Dong memasang ekspresi terkejut di wajahnya, sedikit tidak percaya Kakak Su Mu jelas-jelas akan pingsan sekarang, jadi mengapa semuanya tiba-tiba menjadi normal?
  Bibi Dong tidak mengerti, tapi Bibi Dong tidak mendalaminya terlalu dalam, lagipula setiap orang punya rahasianya masing-masing.

  Setelah mengamati Su Mu beberapa saat, Bibi Dong memastikan bahwa Su Mu sudah mulai menyerap dengan lancar dan tidak ada bahaya, lalu Bibi Dong melihat sekeliling dan jantung cemasnya berdebar kencang.

  Su Mu mampu menyelesaikan transformasi mendadak secara alami karena Pedang Xuanyuan sekali lagi berperan. Itu sama kuatnya dengan energi cincin jiwa Beruang Cakar Teror Emas Gelap. Setelah menghadapi energi yang dilepaskan oleh Pedang Xuanyuan lagi, dia tidak lagi bertindak sembarangan. dan tetap jujur.Di sana, menunggu untuk diserap.

  Seiring berjalannya waktu, langit berangsur-angsur berubah dari biru muda menjadi biru tua, dan matahari tengah hari menyinari bumi.Saat matahari terbenam, langit mulai berangsur-angsur diwarnai dengan sisa-sisa cahaya oranye-merah, dan Su Mu tidak bangun. ke atas.

  Saat senja tiba, langit bertransisi dari oranye terang ke merah ke biru tua ungu. Bintang menerangi langit malam, dan bulan terbit berputar-putar, memancarkan cahaya lembut.

  Saya tidak tahu berapa lama, tapi cahaya fajar berangsur-angsur muncul, dan warna oranye samar muncul di cakrawala. Malam berangsur-angsur menghilang dan hari baru semakin dekat.

Douluo: Succubus pada awalnya, Bibi Dong hancur!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang