"lu, udah duduk" panggil Kalla mengayunkan tangannya pada Lulu "duduk aja, palingan pak Hwang lagi sibuk sama tante-tante tadi" sambung Kalla.
Lulu berjalan ke tempat duduknya dan langsung duduk karena kakinya sudah pegal "Alhamdulillah, hampir aja kaki gue lepas, jahat bener pak Hwang"
Kalla tertawa mendengar ocehan sahabatnya "denger denger, pak Hwang udah nikah, Lo tahu gak siapa istrinya?" Tanya Kalla
Lulu menggeleng pelan sambil menenggak air di botol.
"Katanya sih cewek yang jadi istri pak hyunjin seumuran sama kita" sambung Kalla "apa jangan-jangan salah satu mahasiswi di kampus ini?"
Lulu yang sedang minum langsung menyembur kan ke muka Kalla.
"Apaan sih lu" ucap Kalla sambil mengelap muka nya yang terkena air menggunakan sapu tangan.
"Ya maaf reflek" ucap Lulu sambil cengengesan
"Reflek? Jangan-jangan lu tau siapa orang yang di jodohin sama pak Hwang? Atau jangan-jangan lu orang nya " ucap kalla sambil curiga pada Lulu lalu Lulu langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat.
"Kayaknya kamu tau yaa???" Tanya Kalla memaksa Lulu bicara.
"Tau apaan?" Jawab Lulu dengan gugup, keringat dingin sambil tersenyum paksa.
"Tentang jodohnya pak Hwang!!!" Ucap Kalla sambil mendekatkan diri pada Lulu
"Gak kok, sumpah" jawab Lulu sambil menyakinkan dengan muka yang serius biar gak di curigain.
"Tau gak sih?" Ucap Kalla dari belakang Lulu sambil memegang pundak Lulu.
"Apaan?" Tanya Lulu penasaran.
"Lo tuh gak pinter boong woy" ucap Kalla teriak di telinga Lulu. Yang membuat Lulu langsung memegang telinga nya.
"Berisik tau" ucap Lulu sambil memegang telinga nya yang masih sakit, sedangkan reaksi Kalla hanya tersenyum mukanya kayak gak merasa bersalah. "Makanya jujur" ucap Kalla.
"Yaudah nanti gw kasih tau semuanya kejujuran tapi jangan bocor mulut lu itu" ucap Lulu
"Sip"jawab Kalla sambil tersenyum puas.
Skip
Saat istirahat"Jadi sekarang coba kasih tau sejujurnya" ucap Kalla sambil tersenyum mengintimidasi.
"Jadi gini, ingetkan pas gw ngomong, gw mau di jodohin itu" Kalla mengangguk "nah kau juga kan tau klo ternyata pa Hwang juga mau di jodohin juga" Kalla mengangguk lagi "nah ternyata orang tua kita itu saling kenal dan mau ngejodohin gw sama orang itu loh, awalnya kami mau nolak tapi gak bisa. Terus ujung-ujungnya kita sama-sama Nerima tapi mau nge backstreet tapi karna lu paksa makanya gw kasih tau, tapi inget ini rahasia" setelah penjelasan panjang Kalla hanya menjawab 'ouh'
"Anjir lu gw jelasin panjang x lebar x tinggi lu cuma ngangguk sama ouh doang? Sumpah lu tuh ya" kesal lulu
"Ya gw kan cuma mau denger bukan berpendapat hehe sorry" ucap kalla sambil tersenyum lebar.
Thank you for reading
See you in the next chapter
Don't forget to vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Dengan Dosen Galak (Hwang Hyunjin)
JugendliteraturCerita ini hanya di buat untuk hiburan semata, tak Berniat untuk menjatuhkan pihak manapun. Setiap adegan dalam cerita hanya fiksi. Update klo niat HAVE FUN