50 - End [Wattpad Version]

55.5K 4K 1.3K
                                    

♪ Sun and  moon - Dept

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sun and  moon - Dept

⚠️ Han J Drive You Insane open pren order book version hari ini, 28 Juni 2024 pukul 16.00. Info selengkapnya ada di akhir ⚠️

❤︎❤︎❤︎

Ada yang aneh, Athena pikir usahanya menggoda Jean akan berbuah manis, tetapi justru sebaliknya. Usai mereka berbagi kasih, bukannya kembali menjadi Jean yang Athena kenal, tetapi Jean justru bersikap semakin berbeda.

Jean memunggungi Athena yang menghadapnya. Athena disuguhi punggung alih-alih wajah, padahal mereka masih berbagi selimut yang sama di atas ranjang. "Jean," panggil Athena sembari menoel-noel punggungnya menggunakan telunjuk.

"Apa?"

"Hadap sini."

"Enggak," tolaknya tanpa berpikir panjang.

Athena bergeser mendekat. Ia memeluk Jean dari belakang, menyembunyikan wajahnya di punggung sang suami.

"Gerah. Lo munduran dikit."

Athena menggeleng, justru kian mengeratkan pelukannya. Ia tidak peduli meski Jean menganggapnya bebal, murahan, atau apa pun itu. Athena hanya ingin tidur sambil memeluknya. Karena akhir-akhir ini Jean jarang pulang ke rumah, Athena merindukannya.

Jean yang dipeluk tak bergeming. Dia memperhatikan tangan mungil Athena melingkar di perutnya. Tangan yang biasa ia bungkus dengan tangan besarnya itu masih sama menggemaskannya.

"Athena."

"Ya?"

"Kalau gue bebasin lo, lo bakal bahagia?"

Alis Athena menyatu, dahinya mengerut memikirkan inti pertanyaan suaminya. Perasaan Athena jadi tidak enak.

"Lo bebas mau ngapain aja tanpa izin gue. Gue bakal buka sarangnya, jadi lo bisa terbang yang jauh."

Mata Athena langsung berkaca-kaca karena mulai paham dengan arah pembicaraan Jean. Bukan membebaskan, Athena hendak dibuang. Pemilihan kata yang Jean ucapkan terkesan baik untuk Athena, tetapi justru sebaliknya.

"Kita keluarga, kan? Kamu sendiri yang bilang." Athena menggeleng, terisak di punggung suaminya. "Keluarga bareng-bareng terus. Aku nggak mau, Jean."

Bahu Athena gemetar, rasa takut menjalar mencengkeram perasaannya. Athena takut ucapan Eleanor benar, takut Jean sudah bosan padanya dan benar membuang Athena. Seperti mainan. "Kamu kenapa, sih, Jean? Kenapa ngomong hal yang buat aku sedih?"

Jean tak bereaksi, diam menatap kosong tembok.

"Bukannya kamu bilang kamu cinta? Kamu suruh aku lakukan hal yang sama. Sekarang aku sudah lakukan hal yang sama itu tapi kamu jadi kayak gini."

Han J ; Drive You Insane [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang