[selamat membaca]
[yang mau privat chapter gratis segera komen]
🤍🍊Selama empat bulan Sehun telah menikah dengan Sejeong. Banyak rumor yang mengatakan jika Sehun punya isteri yang luar biasa cantik dan tentu saja masih muda. Perbedaan umur yang jauh membuat teman-teman Sehun ingin bertemu dengan Sehun dan membuktikan sendiri seberapa cantik dan benar rumor yang beredar.
Awalnya Sehun sudah sangat semangat untuk memperkenalkan isteri cantiknya, memamerkan Sejeong pada teman-temannya. Tapi sekarang, saat Sejeong kehilangan ingatan. Sehun tak yakin perempuan itu mau bertemu dengan teman-temannya.
Di meja makan, mereka tengah sarapan bersama. Nanti malam teman-teman nya akan datang kesini. Sehun belum sempat bicara dengan Sejeong. Ia takut, Sejeong tak suka rencananya.
"Sayang...""Apa?"
"Nggak jadi.." ucap Sehun mengurangkan niatnya melihat Sejeong yang sudah menjawabnya ketus.
Kejadian malam itu masih membuat Sejeong kesal dekat dengan Sehun. Bahkan mengobrol dengan Sehun membuat Sejeong merasa canggung dan menahan kesal.
"Apasih? Ngomong nggak!!" suruh Sejeong, geregetan karena Sehun terus saja mengurungkan niat untuk bicara dengannya. Padahal Sejeong sudah penasaran dengan apa yang ingin Sehun katakan padanya.
"Nanti malem temen ku kesini..." cerita Sehun hati-hati. Ia ingin melihat respon Sejeong sebelum meminta izin agar perempuan itu mau menyambut teman-temannya.
"Oh oke, terus aku suruh ngumpet dimana?"
"Kog ngumpet sih?"
Sejeong pikir Sehun menyuruhnya untuk bersembunyi atau pergi dari rumah. Sejeong pikir Sehun akan malu saat Sejeong di rumah dan bertemu teman-teman super kaya nya.
"Ya kan kamu pasti malu punya isteri tolol yang nggak inget apa-apa mana masih bocil!""Padahal aku mau pamer kalau punya isteri cantik ke temen-temen aku"
"Duh aku canggung Om, mana pasti bangkotan semua kan temen kamu? Nggak dulu deh ketemu mereka..." tolak Sejeong. Sejeong yakin jika nanti malam akan canggung bertemu dengan teman-teman Sehun yang artinya orang-orang yang lebih dewasa dan lebih tua dari usia Sejeong.
Ia tak bisa mengikuti gaya bicara mereka, topik obrolan dan candaan juga.Sehun mengangguk. Lemas seketika karena Sejeong tak sempat mendengar penjelasannya lebih lanjut. Sehun juga tak bisa memaksa Sejeong jika Sejeong tak mau bertemu dengan teman-temannya.
Nanti malam Sehun pasti akan diejek oleh teman-temannya, karena rencana pamer isteri cantik gagal.
>>><<<
KAMU SEDANG MEMBACA
What You Fear Most [SeSe] [Completed]
RomansaI was afraid of losing, and that fear ended in actual loss